Pemkab Minsel Akan Terima CPNS

Jatah calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang tidak berisi pada tahun 2014 lalu kemungkinan besar akan diterima pada tahun ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minahaa Selatan (Minsel) Roy Tiwa kepada sejumlah wartawan mengutarakan tahun 2014 ada 102 jatah CPNS yang belum terisi. “Sehingga tahun ini ada peluang penerimaan CPNS,” ucapnya belum lama ini.

Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pendayagunaan Apratur Negara (KemenPAN) telah memberikan signal penerimaan CPNS. Bahakan menurut Tiwa jatah yang akan diberikan bisa lebih dari 102 lowongan CPNS.

“Hal ini dikarenakan dari hasil pertemuan dengan pihak KemenPAN beberapa waktu lalu, mereka sudah menegaskan akan memberikan jatah lebih. Jadi kita tunggu dan berharap saja,” ujar Tiwa.

Tiwa juga menjelaskan bahwa, hanya saja tenaga CPNS yang masih dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel yakni tenaga kesehatan, pendidikan dan Penyuluh. Tiwa menambahkan soal kapan penerimaan CPNS di tahun 2015 ini masih menunggu petunjuk dari pusat.

“Kami berharap agar warga Minsel yang ingin berkiprah di birokrat bisa menunggu peluang ini. Bupati Minsel Ibu Christiany Eugenia Paruntu juga terus berjuang agar tahun ini Minsel ada penerimaan CPNS,” pungkasnya.

soalcasn3-250x250

Iklan

Posted on 20/05/2015, in Berita CPNS. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: