Nangka Berbentuk Wajah Manusia Hebohkan Warga

JAKARTA- Warga Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah dihebohkan dengan buah nangka mirip wajah manusia. Sepintas, buah nangka ini nampak seperti pada umumnya. Namun jika diperhatikan secara seksama, buah nangka ini mirip dengan wajah manusia, yakni memiliki dua mata dan hidung yang mencolok.

Buah nangka berbentuk mirip wajah manusia ini ditemukan di Desa Mupusan Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah Jumat (7/8/2011).

Keanehan ini pun membuat banyak warga berdatangan untuk melihat buah nangka tersebut. Karena ramainya pengunjung, pemilik pohon, Nurjana langsung memungut sumbangan kepada pengunjung yang ingin melihat buah tersebut. Sumbangan itu, kata Nurjana akan digunakan untuk pembangunan kampungnya.

Dituturkan Nurjana, buah nangka berwajah manusia ini tumbuh normal dari pohon di pekarangan rumahnya. Namun, sejak 4 oktober 2011 lalu, buah nangka ini menunjukkan keanehannya.

Beberapa hari sebelum kejadian ini, Nurjana mengaku sempat disinggahi kerbau bule Keraton Solo keturunan Kiai Slamet yang mendatangi pekarangannya. Dan saat tertidur dia mendapat petunjuk melalui mimpi akan ada tamu banyak dan setelah sadar, ternyata buah nangka miliknya berwajah mirip manusia.

Rencananya, buah nangka aneh tersebut tidak akan dipetik dan terus dipelihara sampai buahnya matang.

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 08/10/2011, in Fenomena Alam and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: