Pengumuman Hasil Ujian Tes CPNS Bengkulu 16 Desember

Plt Kepala BKD BS Sahidin SPd mengatakan rencananya pengumuman ini akan dilakukan dengan sistem perankingan sesuai dengan jumlah nilai tertinggi yang dimiliki peserta dalam ujian tertulis.

LJK tes yang sudah dibawa oleh tim dari Universitas Negeri Jakarta akan diperiksa seteliti mungkin untuk bisa menentukan kelulusan tersebut.

“Nanti setelah semua LJK diperiksa, akan diketahui siapa yang lulus atau tidak yang rencananya akan kita umumkan,” katanya. Tetapi LJK yang sudah diperiksa nantinya tidak akan dikembalikan ke peserta tetapi itu diserahkan kepada pihak UNJ memusnahkannya.

Sebelumnya, Bupati BS H Reskan Effendi SE mencoba meyakinkan peserta dan warga BS kalau tes CPNS Tahun 2010 ini betul-betul murni 100 persen tanpa ada kecurangan.

Menurut dia, kesempatan lulus diberikan seluas-luasnya kepada peserta sehingga bisa mengabdi sebagai PNS di Kabupaten BS. “Kalau mengikuti tes pasti mempunyai peluang lulus, tetapi kalau tidak ikut tes bagaimana bisa,” katanya. (911)-Bengkulu Ekspress

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 06/12/2010, in Lowongan CPNS and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: