Lowongan CPNS Provinsi Sumsel – Sumatera Selatan Tahun 2010

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA / KABUPATEN SE SUMATERA SELATAN
TAHUN 2010

Kuota CPNS untuk Provinsi Sumsel 157 orang, OKU 239 orang, Lubuklinggau 242 orang, Prabumulih 246 orang, Banyuasin 213 orang, OKUS 208 orang, Lahat 204 orang, Muba 246 orang, Ogan Ilir 243 orang, OKUT 213 orang, Pagar Alam 241 orang, Empat Lawang 266 orang, Mura 257 orang, Muara Enim 240 orang dan OKI 212 orang CPNS.

Tahun ini, semua daerah sudah menggunakan sistem pendaftaran pelamar secara online. Proses seleksi hingga terpilih CPNS sesuai kuota tetap menggandeng PPJK (Pusat Pelayanan Jasa Ketenagakerjaan) Unsri sebagai pihak ketiga. Tujuannya agar para CPNS yang diterima benar-benar berkualitas.

BKD hanya menerima hasil seleksi dan mengumumkannya. “Proses seleksi seluruhnya empat tahap. Tes tertulis, psikotes, kesehatan dan terakhir wawancara,”kata Muzakir. Juga akan tetap menggandeng PT POS untuk pengiriman berkas administrasi yang nantinya menjadi bahan verifikasi bagi BKD.

Bagi yang tertarik, silakan :
Persiapan Tes CPNS
Pendaftaran Online CPNS Sumsel 2010

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 16/11/2010, in Berita CPNS, Informasi lowongan kerja, Lowongan CPNS and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: