Penerimaan CPNS Riau Bulan November 2010

Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Riau belum juga ada kabar kapan akan dibuka. Bahkan rencana seleksi CPNS ini sudah beberapa kali mengalami pengunduran.

Mulai direncanakan pada September, diundur Oktober dan saat ini direncanakan akan dimulai November akan datang. Namun untuk kepastian pelaksanaan seleksi tersebut, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau masih menunggu tim dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat hadir di Pekanbaru.

Hal ini diungkapkan Kepala BKD Riau Said Saqlul Amri kepada Riau Pos, Senin (11/10) di Pekanbaru. Menurutnya, tim BKN Pusat yang akan datang ke Riau untuk melakukan validasi data BKD yang diusulkan. Rencananya pada pekan depan tim tersebut akan hadir dan melaksanakan validasi tersebut. Hanya saja, saat ditanyakan terkait jumlah formasi sesuai dengan disiplin ilmu yang dibuka, Said mengaku belum mengetahui pasti.

‘’Insya Allah, begitu tim validasi BKN datang dan menyatakan Riau sudah siap kita akan laksanakan proses seleksi tersebut. Paling tidak November akan datang sudah kita mulai tahapannya dan rencanannya serentak se-Riau. Masalah berapa jumlahnya saya tidak tahu pasti formasi dan disiplin ilmunya, yang jelas kita sudah usulkan ke pusat,’’ terangnya.

Terkait formasi, Saqlul mengaku saat ini Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Men-PAN) sudah menerima usulan dari seluruh Pemkab dan Pemprov Riau itu sendiri. Namun bisa dipastikan formasi CPNS untuk Pemprov Riau mencapai 273 CPNS dengan rincian 217 untuk tenaga honorer serta 153 untuk seleksi umum.(izl). ref : riaupos

Iklan

Posted on 12/10/2010, in Berita CPNS, Lowongan CPNS and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: