CPNS Pemerintah kota Mojokerto Tahun 2010 hanya 30%

Jatah rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemerintah Kota Mojokerto hanya 30 pesen. Jatah tersebut sesuai dengan peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) yang membatasi jatah rekrutmen CPNS di Kabupaten/Kota.

Kepala Bidang Mutasi dan Pengadaan, Badan Kepegawaian Daerah Pemkot Mojokerto, Novi Raharjo mengatakan, rekrutmen CPNS di Pemkota Mojokerto dibatasi hanya 30 persen saja. ”Dari usulan surat pengajuan rekrutmen CPNS Kota Mojokerto, sebanyak 478 orang sesuai dengan formasi yang dibutuhkan hanya dipastikan terealisasi sebanyak 30 persen atau 160 orang saja,” ungkapnya Senin (20/09/2010).

Pembatasan rekrutmen tersebut, masih kata Novi sesuai dengan hasil peraturam Menpan yang isinya tentang pembatasan usulan rekrutmen CPNS di Kabupaten/Kota. ”Namun, untuk pelaksanan kita belum bisa memastikan kapan akan dilakukan pelaksanaannya tersebut,” ujarnya.

Pasalnya, tambah Novi, pelaksanaan rekrutmen CPNS menunggu alokasi formasi dan pembahasan pelaksanaan teknis yang melibatkan perguruan tinggi. ”Karena rekrutmen CPNS dadakan pada Oktober nanti, masih menunggu alokasi formasi dan pembahasan pelaksaan teknis yang melibatkan perguruan tinggi sehingga belum diketahui kapan pelaksanaannya,” jelasnya. [tin/kun]. ref : beritajatim

Contoh Soal CPNS 2010

Iklan

Posted on 27/09/2010, in Berita CPNS and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: