Kuota CPNS Wajo Tahun 2010 Sebanyak 284 Orang

Kabupaten Wajo melansir jumlah atau quota untuk penerimaan CPNS tahun 2010 yang telah disetujui oleh BKN. Kepala BKDD Wajo A Safri Modding kepada Tribun Jumat (30/7/2010) mengungkapkan bahwa jumlah quota CPNS Wajo untuk penerimaan tahun ini adalah 248 orang.

“Jumlah tersebut memang di bawah permohonan kami, tapi Pemkab Wajo tetap bersyukur karena Wajo mendapatkan quota yang lebih banyak dari kabupaten-kabupaten lain,” katanya.

Dari 248 lowongan formasi yang diterima, 110 di antaranya dialokasikan untuk quota tenaga pendidik atau guru. 75 orang untuk formasi tenaga kesehatan dan sisanya 63 dialokasikan untuk penerimaan tenaga teknis.

Di Bone, BKN menyetujui usulan quota CPNS sebanyak 220 quota untuk penerimaan CPNS tahun 2010 ini. Quota tersebut terdiri dari 99 orang tenaga guru, 66 lowongan formasi untuk tenaga kesehatan dan 55 kuota untuk tenaga teknis. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala BKDD Bone M Ridwan. “Dari 220 formasi yang telah disetujui BKN, kami akan melakukan pengkajian tentang latar belakang pendidikan apa yang paling dibutuhkan,” katanya.(*). ref : tribun timur

 

Contoh Soal CPNS 2010

Iklan

Posted on 24/08/2010, in Berita CPNS and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: