Tahun ini PNS Tidak Terima THR

3.902 PNS dan CPNS lingkungan PemkabPNS R Rembang, tidak akan mendapatkan tunjangan hari raya (THR) tahun 2010. Namun mereka akan menerima tambahan penghasilan yang akan diberikan menjelang Lebaran nanti. Sedangkan untuk tenaga honorer, tidak termasuk memperoleh instif tersebut. Hal tersebut diutarakan Sekda rembang, Hamzah Fathoni saat jumpa pers tadi siang di ruang kerjanya.

Hamzah fatoni  Sekda Rembang

Menurut Hamzah fatoni, besarnya tambahan penghasilan seganyak Rp150.000, dibagikan kepada semua PNS, CPNS atau PNS dan Sekdes yang sudah diangkat menjadi pegawai negeri sipil. Sedangkan PNS unsur guru baik yang sudah memperoleh sertifikasi maupun belum, tidak menerima tambahan penghasilan tersebut..
Ditambahkan, pemkab rembang telah mengalokasikan anggaran untuk keperluan tersebut sejumlah Rp 585.300.000 pada APBD induk 2010. Anggaran yang dimaksud tercantum dalam APBD dan sudah diperiksa oleh gubernur. Karena tidak ada koreksi, berarti tambahan penghasilan tersebut sah untuk dibagikan.  (bibhasn)

POROS CENDANA Susunan Redaksi di Kamis, Agustus 19, 2010

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 21/08/2010, in Berita CPNS and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: