Ribuan Guru Honorer ‘Goyang’ Gedung DPRD Medan

MEDAN – Ribuan guru tenaga honorer di Kota Medan ‘menggoyang’ gedung DPRD Medan, terkait nasib mereka yang hingga kini belum terdata masuk dalam pengangkatan CPNS.

Komisi A DPRD Medan, Andi Surbakti didampingi Ketua BKD Medan Lahum dalam rapat bersama perwakilan guru mengatakan, data guru honorer hingga kini belum masuk didalam komputer pusat.

Sedangkan, Ketua Komisi A DPRD Medan Landen Marbun menyebutkan, seharusnya pendataan dilakukan secara manual untuk dikirimkan ke Jakarta.

Namun ironisnya, masukan dari Landen Marbun ditolak oleh Ketua BKD Medan, Lanhum. Menurut Lanhum, itu akan menjadi boomerang bagi BKD, sebab permasalahan pengangkatan guru honorer menjadi CPNS belum ada sinyal dari Pusat.

Selain itu, guru-guru akan menuntut balik ke BKD untuk mempertanyakannya.

Perwakilan guru honerer, Andi menyatakan, tenaga pendidik nyatanya lebih sulit untuk diangkat, karena itu diminta kepada Walikota Medan untuk mengeluarkan SK bagi para honorer tersebut. [hmt]

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 25/07/2010, in Berita CPNS and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: