Madrid Tak Bisa Beli Pemain Terbaik

 

BARCELONA, KOMPAS.com — Penyerang Barcelona, Bojan Krkic, mengatakan, Real Madrid sudah tak bisa membeli pemain terbaik seperti akhir musim 2008-2009. Bukan karena Madrid tak punya uang, melainkan karena semua pemain terbaik ada di Barcelona.

Akhir musim 2008-2009, Madrid mendatangkan Ricardo Kaka dari AC Milan dan Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU). Namun, di bursa transfer ini, Madrid belum mendatangkan nama besar, kecuali Pelatih Jose Mourinho yang membawa Inter Milan menjuarai tiga gelar musim lalu.

Di sisi lain, Barcelona berhasil mendatangkan penyerang David Villa dari Valencia. Mereka juga masih berpeluang mendapatkan kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

Menurut Bojan, musim depan, barisan starter Madrid akan sama dengan musim lalu. Namun, ia menilai, Mourinho akan sangat meningkatkan daya saing Madrid.

"Real Madrid tak bisa membeli pemain terbaik karena mereka ada di sini (Barcelona). Aku sangat senang karena pemain-pemain itu mengalami kegembiraan di (Barcelona)," ungkap Bojan.

"Musim ini, (Madrid) akan berada di garis yang sama. Dengan datangnya Mourinho, (Madrid) akan memenangi lebih banyak pertandingan dan meraih poin lebih banyak dibanding musim lalu. Ia pelatih bagus yang menuntut (pemain) bekerja keras, sekalipun musim lalu Madrid sudah meraih poin sangat bagus," lanjutnya.

Iklan

Posted on 22/07/2010, in bola and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: