Luna Maya dan Cut Tari Resmi Jadi Tersangka

Meski sudah minta maaf kepada publik, Luna Maya dan Cut Tari tetap dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus video porno Ariel. " Ya sudah. Mereka sudah jadi tersangka" kata Kepala Bareksrim Komisaris Jenderal Ito Sumardi saat dihubungi di Jakarta, Jumat (9/7).

Walau sudah tersangka, Luna dan Tari tidak ditahan. Kondisinya berbeda dengan Nazriel Irham alias Ariel. "Memangnya kalau tersangka harus ditahan gitu? Kan kita harus lihat dulu unsurnya apa, persyaratan, kesalahannya. Dia kan pelaku. Sekarang kan kalau istilahnya cuma jadi korban," kata Ito.

Menurut Ito, seorang tersangka bisa ditahan dan tidak dalam menjalani rangkaian proses penyidikan. "Dalam acara (KUHAP) disebutkan dapat ditahan. ‘Dapat’ itu artinya bisa iya (ditahan) atau bisa tidak. Bisa saja penahanan kota atau penahanan rumah. Buat mereka sementara ini memang tidak ditahan," ujarnya.

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 09/07/2010, in Berita Populer and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Ya emank bener..Tulah manusia berani berbuat gak berani bertanggung jawab,,,Tapi kenapa cuma mereka saja yg ditangkap, masih banyak koq orang di luar sana yg mengupload video pribadi mereka, kenapa mereka gak ditangkap…Apa karena Ariel, Luna, dan Cut Tari itu artiz…Heh Polisi taunya cuma itu doank…

  2. hukuman para pelaku video mesum seharunya lebih berat dibandingkan dengan pelaku korupsi, jangan didiamkan saja…..atuh pak polisi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: