Dibuka, 28 Beasiswa Doktor ke Italia! Rabu, (Deadline 20 September 2010)

The Scuola Normale Superiore, Pisa, Italia, merilis pengumuman kompetisi gelombang kedua untuk 28 beasiswa meraih gelar doktor (Phd) di program studi studi sains tahun ajaran 2011/2011.

Adapun bidang-bidang studi yang tersedia untuk beasiswa ini antara lain 5 beasiswa bidang studi molekul dan biofisika bekerjasama dengan Italian Institute of Technology (IIT), 4 beasiswa bidang studi kimia, 5 beasiswa di bidang fisika, 3 beasiswa bidang fisika zat padat bekerjasama dengan Silvio Tronchetti Provera Foundation and the Region of Tuscany, 4 beasiswa bidang matematika, 3 beasiswa bidang matematika untuk jurusan teknologi industri bekerjasama dengan National Institute of Geophysics and Volcanology (INGV) and the Region of Tuscany, serta 4 beasiswa di bidang ilmu syaraf.

Untuk mendapatkan beasiswa ini, selain syarat akademis sebagai yang utama, persyaratan usia kandidat juga ditentukan, yaitu tidak lebih dari 30 tahun pada 31 Oktober 2010 mendatang.

Batas aplikasi pendaftaran beasiswa ini hanya sampai 20 September 2010 mendatang. Informasi selengkapnya mengenai persyaratan dan skema beasiswa bisa dilihat di situs The Scuola Normale Superiore ini.

Iklan

Posted on 09/07/2010, in Beasiswa and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: