Mobil Ariel Lindas Kaki Wartawati

 

Setelah Jumat (11/6/2010) pekan lalu Ariel terlibat pengrusakan kamera seorang wartawan televisi, kali ini sebuah kecelakaan kembali terjadi melibatkan sang vokalis.

Kini, mobil yang ditumpanginya, melindas kaki salah seorang wartawati tabloid Nova, Caroline Bernadette Ayudya Pramantie atau Anti. Kaki Anti terlindas ban belakang mobil Toyota Avanza, yang ditumpangi Ariel, setelah menjalani pemeriksaan hampir 12 jam di Mabes Polri.

Seperti halnya pekan lalu, aksi saling dorong antara wartawan sempat mewarnai usai pelantun lagu "Topeng" itu menjalani pemeriksaan.  Langkah Ariel, yang didampingi manajer dan kuasa hukumnya,  tidak bisa berjalan mulus karena harus berdesak-desakan dengan para pewarta. "Gue enggak mau ada yang jatuh ya," ujar Ariel.

Setelah cukup berjuang, Ariel dan rombongan berhasil masuk ke dalam mobil tersebut dan langsung bergerak meninggalkan halaman Bareskrim. Sial bagi Anti, yang berada di samping mobil tersebut. Kaki kanannya tergilas. Anti menjerit kesakitan dan terjatuh.

Atas kejadian tersebut,  Kaligis berjanji akan membayar seluruh biaya perawatan Anti. "Saya bayar, sesama manusia juga. Saya akan bawa ke rumah sakit, saya janji. Dari dulu sama wartawan saya teman, saya bayar itu pribadi," tuturnya.

Anti lantas dibawa menggunakan sebuah mobil VW Caravelle berwarna silver untuk mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Iklan

Posted on 19/06/2010, in Selebritis and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: