Ariel Minta Didoakan

Mantan vokalis Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel akhirnya mau menemui wartawan dan buka suara usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (18/6/2010) malam.

Didampingi manajernya, Budi Soeratman dan dua kuasa hukumnya, OC Kaligis dan Aga Khan, Ariel memberikan pernyataannya selepas menjalani pemeriksaan panjang sejak pukul 10.30, Jumat pagi.

"Terima kasih teman-teman dan mohon doanya. Kita akan berkoordinasi dengan polisi dan pemeriksaannya masih berlangsung," kata Ariel, dengan wajah letih.

Namun, Ariel tidak menjelaskan kapan pemeriksaannya akan dilakukan oleh penyidik Mabes Polri. Ditambahkannya, pemeriksaan yang harus dijalaninya belum tuntas. Karenanya, ia masih harus dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Bagaimana Ril, kabarnya? "Sehat-sehat saja, kondisi saya baik-baik saja," singkat Ariel sambil berjalan menuju mobil yang mengangkutnya pergi.

Sementara itu, Kaligis meminta wartawan untuk memberikan kesempatan kepada Ariel istirahat. "Sekarang kasih kesempatan, sekarang Ariel cuma minta pulang, besok kita bakal kasih press conference," kata Kaligis, saat ditemui di Mabes Polri, Jumat (18/6/2010) malam.

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 19/06/2010, in Selebritis and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: