Polisi: Ariel-Luna Masih Emoh "Ngaku"

undefined

Direktur I Keamanan dan Transnasional Bareskrim Mabes Polri Brigjen (Pol) Saud Usman Nasution mengatakan, hingga kini Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari bersikukuh bahwa mereka bukan pelaku video porno yang beredar di jagat maya tersebut.
"Sampai saat ini mereka belum mengakui kalau itu mereka dan milik mereka, tapi kita enggak mengejar pengakuan. Kami tidak memaksa untuk mengaku," kata Saud di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Jumat (18/6/2010).

Saud menjelaskan, pihaknya telah memanggil Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari sebagai saksi dalam kasus ini. Hingga Jumat sore ini, baik Ariel maupun Luna masih menjalani pemeriksaan.
Selama pemeriksaan, lanjut Saud, ketiganya bersikap kooperatif. Saud memastikan, pihaknya akan bekerja secara profesional dalam mengungkap kasus ini. "Kita bekerja secara profesional tapi dengan bukti yang ada, kita akan jadikan titik terang dan kita cari siapa penyebarnya, apa motivasinya," paparnya.

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 18/06/2010, in Selebritis and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Kenapa Pak Polisi tidak pakai tes alat kebohongan atau panggil kuya2 aja di hipnotis dan direkam kan beres jadi clear masalahnya jangan diundur-undur …pak masa menangkap dan membongkar jaringan teroris aja bisa ……masa masalah kecil aja ngga becus?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: