Ariel, Luna Maya, & Cut Tari Bakal Diperiksa Secepatnya

Cut Tari (foto: johan sompotan/okezone)

JAKARTA- Bareskrim Mabes Polri telah berkoordinasi dengan kuasa hukum tiga selebriti yang diduga membintangi video porno, Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, untuk dilakukan pemeriksaan.

“Sekarang yang bersangkutan menggunakan pengacara. Kita sudah koordinasi dengan pengacara, minta waktu. Kan ini menyangkut privasi orang. Kita sudah bicara dengan penasihat hukumnya,” kata Kepala Bareskrim Mabes Polri, Komjen Polisi Ito Sumardi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (10/6/2010).

Ito mengungkapkan, kuasa hukum mereka meminta waktu. Polisi pun memberikan waktu kepada mereka.

“Kita belum bisa menyampaikan kapan. Tapi pelaksanaannya secepatnya. Karena dari keterangan ini bisa menjadi langkah awal dari proses penyelidikan terutama bagi penyebarannya,” terangnya.

Meski begitu, polisi mengaku tetap membutuhkan bantuan dari masyarakat, khususnya media massa. “Tolong masalah ini jangan meluas. Berikan kesempatan kepada penyidik Polri untuk mengungkap kasus ini,” harapnya. (uky)

Share

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 10/06/2010, in Berita Populer and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: