3 Rahasia Mendapatkan Posisi Teratas di Google

Banyak orang yang telah melakukan semua jenis pemasaran internet tertarik untuk mendapatkan posisi teratas di mesin pencari google, namun banyak dari mereka tidak tahu mendapatkan serta mempertahankan posisi tersebut. Mendapatkan posisi teratas di Google sebenarnya cukup mudah jika Anda menggunakan metode dan teknik yang tepat seperti pada 3 rahasia Optimasi Mesin Pencari atau Search Engine Optimization (SEO) dibawah ini:

1. Memilih Kata Kunci Yang Tepat dan Bijaksana – Mengoptimalkan untuk frase kunci adalah bagian penting dari SEO, pastikan frase kunci sudah tepat sasaran. Untuk mendapatkan kata kunci yang baik, pertama-tama Anda harus menentukan tujuan situs Anda dibuat (penjualan, membangun image brand, membuat komunitas) kemudian tentukan frase kunci untuk tujuan tersebut. Frase kunci akan jauh lebih berhasil bila berkaitan dengan situs yang Anda buat daripada yang tidak berkaitan sama sama sekali.

2. 1 Halaman untuk 1 Kata Kunci – Salah satu kesalahan terbesar yang diperbuat para pemasar yaitu bersikeras satu halaman untuk mencakup semuanya dan memposisikan peringkat homepage mereka untuk 10 atau 20 kata kunci. Hal yang perlu Anda ketahui mengenai SEO ialah bahwa memaksimalkan 10 halaman untuk istilah penting satu-persatu lebih menguntungkan daripada memaksimalkan satu halaman untuk 10 kata. Akan berdampak positif lebih besar bagi Anda jika membentuk dan mengatur situs dengan cara ini karena bisa mendapatkan lebih banyak halaman yang paling sering dituju, bahkan Google pun mungkin akan memberikan apresiasi untuk Anda!

3. Fokus Mendapatkan Kualitas Link – Link adalah nilai utama dari mesin pencarian karena mereka melihat link sebagai hasil perolehan kepercayaan dari situs lain. Akan tetapi, dengan semakin banyaknya situs yang berkembang maka Google harus lebih memilah link mana yang sesuai untuk situs Anda. Artinya, jika Anda ingin mencapai peringkat teratas dari kata kunci yang telah dipilih maka Anda harus mendapatkan link berkualitas. Link dikategorikan berkualitas apabila didapatkan dari situs dengan sudut pandang PR yang baik, situs yang memiliki lalu lintas atau tingkat pembaca padat dan termasuk dalam situs yang dipercaya oleh Google. Walaupun awalnya dibentuk untuk mengurangi situs berkualitas rendah dari hasil pencarian, kini ada beberapa layanan yang menawarkan link berkualitas tinggi dari situs mereka sendiri.

Dalam upaya menduduki posisi tertinggi pada Google, Anda harus mendapatkan link-link paling berkualitas. Untungnya, terdapat layanan seperti “Frontline Autolinks” yang menyediakan pilihan link berkualitas tinggi sesuai permintaan. Layanan ini menguasai jaringan luas blog berkualitas dan memperbolehkan Anda mengisi konten dan menyusun link-nya. Setelah mengetahui rahasia di atas, mulailah dapatkan posisi teratas di Google sekarang juga!

Iklan

Posted on 01/06/2010, in Internet and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. keren nih infonya!! makasih ya.., 🙂

  2. thanx bro atas infonya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: