Wah, Indofood Bagi-bagi Dana Penelitian!

Indofood kembali menawarkan program Indofood Riset Nugraha (IRN) 2010/2011, yaitu suatu program bantuan dana penelitian bagi kalangan akademisi yang difokuskan pada penelitian bidang pangan. Program IRN ini menjadi salah satu satu program CSR andalan Indofood yang berada dalam pilar "Building Human Capital".

Terhitung, melalui program ini, sudah lebih dari 400 penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa, baik strata 1, 2, dan 3, serta dosen dan peneliti yang dibiayai oleh program ini dengan total dana lebih dari Rp 8 miliar. Dari jumlah total dana yang diberikan, sekitar 70 dana tersebut adalah dana untuk penelitian yang dilakukan dalam rangka penyelesaian tugas akhir para mahasiswa.

Melalui keikutsertaan di IRN 2010/2011 ini, penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mewujudkan penganekaragaman pangan yang berkesinambungan dan berorientasi nilai tambah berbasis sepuluh komoditas, yaitu gandum/terigu, jagung, ubi jalar, pisang, singkong, kelapa sawit, garut, kentang, kedelai, serta susu beserta turunannya.

Bagi mahasiswa S-1 perorangan yang sedang menjalani tugas akhir dapat mengikuti program ini. Masa penerimaan proposal dibuka mulai 4 Mei 2010 sampai 30 Juni 2010. Informasi dan syarat-syarat pendaftaran bisa diunduh di sini.

Iklan

Posted on 27/05/2010, in Beasiswa and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. infonya sangat bagus thnks..

  2. Salam… kami adalah Forces satu-satunya lembaga keilmiahan di Bogor Agricultural University (IPB)… Salam silaturahmi dari kami.. jika ada waktu berkunjung dan berbagilah di weg site kami….

  3. Blog yang bagus Mbak… Konten dan informasinya bermanfaat…. Salam kenal….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: