Danamon Akan Rekrut 13.000 Karyawan Baru, Minat?

PT Bank Danamon tahun ini akan membuka lowongan kerja kepada 13.000 orang untuk ditempatkan di perseroan dan unit usahanya. "Ini merupakan penerimaan terbesar dibanding bank lainnya," kata Wakil Direktur Utama Bank Danamon Jos Luhukay dalam acara pertemuan dengan media di Jakarta, Rabu (17/2/2010).
Menurut Jos, penerimaan karyawan baru ini untuk menyiapkan tenaga kerja guna mendukung ekspansi usahanya, seperti Snit Usaha Syariah (UUS) yang rencananya akan di-spinoff, Danamon Simpan Pinjam (DSP), dan Danamon Gadai.

Untuk menerima karyawan sebanyak itu, Jos mengatakan bahwa pihaknya paling tidak akan mewawancarai sebanyak 30.000 calon pekerja. "Calon pekerja tersebut akan melalui interview (wawancara) secara langsung atau online melalui internet," katanya.
Penambahan tenaga kerja baru ini untuk menambah tenaga kerja yang ada saat ini, sebanyak 41.000 karyawan permanen dan 14.000 karyawan tidak permanen. "Dari 13.000 orang yang akan diterima tersebut, tambahan net (bersih) hanya 9.000 karyawan karena 4.000 karyawan pensiun," katanya.
Jos juga menegaskan bahwa 13.000 karyawan tersebut akan diterima sebagai karyawan permanen yang akan disebar ke perseroan dan unit usaha Danamon. Proses perekrutan karyawan akan dilakukan di kota-kota besar, seperti Makassar, Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Iklan

Posted on 17/02/2010, in EKonomis Syariah and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Saya berminat untuk kerja di danamon
    pendidikan S1 telp. 0815 8634 2297

  2. Saya seorang mahasiswi fkultas ekonomi smester 6,,apa ada lowongan??
    Mohon infonya,,makasih.

  3. saya minat untuk do bank Danamon, saya lulusan D3 akuntansi di ABFI Institute Perbanas Jakarta. Saya seorang yang mempunyai pengalaman bekerja. Mohon info..thx

  4. Saya sangat berminat, Saya lulusan D3 akuntansi keuangan & Perbankan. eks kasir / Front office di sebuah RS ternama, berpengalaman di bidang keuangan. Mohon infonya,Terima kasih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: