Windows Live Dukung Hotmail.co.id

Microsoft Indonesia menjanjikan kemudahan para pengguna Windows Live Indonesia dalam memilih user name.Menyusul diimplementasikannya alamat hotmail lokal,hotmail.co.id. Dengan layanan ini, pengguna bisa mengakses e-mail, instant messenger dan layanan Windows Live lainnya dengan menggunakan  Windows Live ID yang berakhiran dengan hotmail.id.

Menurut Craig Law-Smith, Marketing Director, Online Service Group, Southeast Asia, hotmail telah hadir selama hampir 15 tahun dan merupakan layanan email terluas dengan lebih dari 375 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Banyaknya pengguna mengakibatkan pemilihan awal untuk username menjadi  hal yang diperebutkan.

”Dulu, pengguna yang ingin menggunakan namanya sebagai user ID harus menambahkan angka 123 atau variasi angka lainnya untuk membedakan user ID-nya dengan user ID orang lain. Hal ini tentunya membuat pengguna kecewa karena kombinasi nama tersebut bukanlah pilihan yang mereka sukai. Kami mengerti akan hal ini dan mengupayakan solusi terbaik bagi konsumen kami,” kata Craig.

Pengembangan ini memungkinkan pengguna Hotmail untuk menganti username mereka yang sudah terlalu lama atau rumit menjadi username yang lebih personal dan sesuai dengan gaya hidup mereka, tanpa harus menghabiskan waktu untuk menyesuaikan diri dengan tampilan yang baru.

Berdasar pengamatan, sejak masa remaja ketika pelanggan menggunakan Windows Live ID hanya untuk bersenang-senang.  Sehingga Windows Live ID tersebut kurang memiliki fungsi praktis. ”Pengguna menginginkan sesuatu yang baru, Windows Live ID yang lebih baik. Pengembangan ini memang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan akan username yang lebih fleksibel dengan pilihan username yang lebih banyak, sehingga pengguna bisa memilih nama yang mereka inginkan melalui platform email terbaik,” Law-Smith menambahkan.

Windows Live telah meningkatkan layanan Windows Live Hotmail-nya dengan memberikan layanan e-mail berbasis web. Peningkatan ini tidak hanya membuat Hotmail menjadi lebih cepat, dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan kemampuan menyaring fitur spam, namun termasuk juga penyatuan POP  yang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan sejumlah akun e-mail, kalender dan kontak ke dalam satu alamat tunggal Hotmail.

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 16/02/2010, in Internet, Teknologi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: