Main Saham Lewat Internet

Bagi yang ingin bermain saham ,ada baiknya jika mencari informasi dunia saham di beberapa situs saham dan analisa saham. Situs yang cukup menarik dan membantu antara lain adalah: www.e-bursa.com, www.indofinanz.com, www.indoexchange.com. Di situs-situs tersebut anda dapat memperoleh harga saham terakhir, dan rekomendasi dari beberapa pialang mengenai saham tersebut (buy, sell, hold). Anda juga dapat melakukan pengecekan terhadap suatu saham (laporan keuangan tahunan, quote detail, keterangan perusahaan, grafik, dll. ) yang bagi orang awam cukup membingungkan . Anda juga dapat berlangganan newsletter tentang pasar bursa & keuangan dari berbagai situs di atas yang akan dikirimkan secara langsung ke alamat e-mail anda.

Untuk bermain secara serius, anda dapat mendaftarkan diri ke pialang yang ada di Indonesia lewat internet, coba buka beberapa situs: www.sinarmassekuritas.co.id, http://www.indofinanz.com, dll, atau anda dapat mendaftarkan diri ke perusahaan seskuritas yang ada di kota anda. Modal awal yang diperlukan untuk bermain saham ini adalah sekitar 2,5 juta sampai 25 juta rupiah.
Jangan lupa untuk membuka beberapa media yang mengulas terutama mengenai ekonomi dan bisnis sebagai bahan informasi. Beberapa media yang dapat dipakai sebagai bahan informasi adalah: www.bisnis.com hanya sebagai tambahan saja, karena sebenarnya di situs-situs yang ada di atas juga memberikan informasi mengenai keadaan ekonomi atau ulasan dari suatu saham/perusahaan.

Iklan

Posted on 14/02/2010, in Bisnis Internet and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: