Masyarakat dari berbagai komunitas suku dan agama menggelar doa bersama untuk almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di depan Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (30/12/2009).

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Sesaat setelah mantan Presiden KH Abdurrahman Wahid atau akrab disapa Gus Dur dinyatakan wafat pada pukul 18.45 WIB di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Rabu (30/12/2009), duka mendalam dirasakan segenap masyarakat.
Masyarakat dari berbagai komunitas suku dan agama di Surabaya menggelar doa bersama untuk almarhum Gus Dur. Mereka menyalakan lilin tanda duka mendalam. Di Yogya dan Solo, warga juga melakukan hal serupa. Mereka berdoa bersama di tengah nyala ratusan lampu lilin.

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 31/01/2010, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: