Madrid Dapatkan Canales

Dengan uangnya, Real Madrid kembali mendapatkan pemain berbakat. Kali ini, "El Real" telah mendapatkan gelandang muda Rancing Santander yang juga dinilai sebagai bintang masa depan Spanyol, Sergio Canales.
Ini diungkapkan ayah sekaligus agen Canales, Angel Canales. "Canales yang mengambil keputusan tersebut. Dia berpikir, Madrid pilihan terbaik," ungkap Angel.
Gelandang berusia 18 tahun itu memang sedang menjadi buah bibir di Spanyol. Dalam usia muda, Canales sudah menujukkan dirinya sebagai gelandang yang matang. Pelatih "Tim Matador", Vicente del Bosque, jatuh cinta terhadap penampilannya. Rencananya, Del Bosque akan memasukkannya ke dalam skuad timnas Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Beberapa klub raksasa seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Barcelona, berlomba-lomba mendapatkannya. Ternyata perburuan tersebut dimenangkan "El Real".
"Los Blancos" langsung mengikatnya dengan kontrak selama lima musim dengan membayar kompensasi kepada Santander sebesar 6 juta euro (sekitar Rp 78,9 miliar). Kontrak Canales sendiri akan berakhir pada musim panas. Madrid pun tak inggin buru-buru menggunakan jasanya. Mereka meminjamkan Canales kepada Santander selama dua musim untuk mengembangkan potensinya. (SKY)

Iklan

Posted on 23/01/2010, in bola and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: