Maradona: Di Afsel, Messi Kalahkan Ronaldo

Pelatih Argentina, Diego Maradona, mengatakan, bintang Lionel Messi bakal lebih bersinar ketimbang Cristiano Ronaldo pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan (Afsel). Ia pun yakin Messi akan membawa "Tim Tanggo" ke final.
Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela kunjungan ke Stadion Soccer City di Johannesburg. Di antara segudang pemain bintang yang dimiliki Argentina, Messi memang sangat fenomenal. Setelah menyabet gelar Ballon d’Or, Messi terpilih menjadi Pemain Terbaik Dunia FIFA 2009 sekaligus menggeser penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. 

Jelang gelaran Piala Dunia, publik ingin tahu siapa dari kedua pemain tersebut yang akan bersinar. Maradona sudah punya jawabannya.
"Saat ini, tanpa diragukan, Messi adalah pemain terbaik di dunia. Mengalahkan Ronaldo sangat membahagiakan. Messi akan tampil impresif di Piala Dunia nanti. Dia akan menggapainya dan kami akan membantunya. Saya berharap Messi akan menjadi pemain besar. Dia akan membantu kami ke final," bebernya. 
Messi memang sangat ambisius membawa Argentina meraih trofi prestesius tersebut untuk ketiga kalinya. Bahkan, beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan rela menukar semua gelar yang diraihnya bersama Barcelona dengan Piala Dunia. (AP)

sb/ www.kompas.com

Iklan

Posted on 22/01/2010, in bola and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: