AVATAR di Nobatkan Film Drama Terbaik di Golden Globe 2010

Kedahsyatan film Avatar garapan sutradara James Cameron kian tak terbantahkan setelah dinobatkan sebagai Film Drama Terbaik pada malam penganugerahan Golden Globe 2010 di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, Minggu (17/1/2010).
Film yang dibintangi aktor Sam Worthington itu mengungguli film unggulan lainnya, yakni The Hurt Locker, Precious: Based on the Novel Push by Sapphire, Up in the Air, dan Inglourious Basterds.  
Tak hanya meraih penghargaan untuk Film Drama Terbaik, Avatar juga menasbihkan sutradara James Cameron sebagai Sutradara Terbaik, menyisihkan Clint Eastwood  (Invictus) dan Quentin Tarantino (Inglourious Basterds). 

Di kategori Film Musikal/Komedi Terbaik, penghargaan diberikan kepada Hangover garapan sutradara Todd Phillips yang menyisihkan film unggulan lainnya, (500) Days of Summer, It’s Complicated, Julie & Julia, dan Nine.
Avatar menjadi film yang paling dibicarakan publik dunia dalam kurun waktu sebulan ini.  Sudah lima pekan ini, film dengan sci-fi berteknologi 3D ini terus merajai tangga film box office di kawasan Amerika Utara. Hingga saat ini, total pendapatan dunianya pun mencapai angka 1,6 miliar dollar AS dan hampir menandingi film Titanic, film yang juga disutradarai James Cameron, yang kini masih bertengger sebagai film dengan pendapatan terbesar dunia sepanjang masa. (EH/TFT)

Sb: www.kompas.com

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 20/01/2010, in Entertainment. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: