Beasiswa Penuh dari SCG Foundation

Siam Cement Group atau SCG Foundation membuka kesempatan beasiswa penuh bagi yang ingin melanjutkan studinya melalui program Master of Arts Program International Development Studies atau MAIDS di Chulalongkorn University untuk tahun akademik 2010-2011.
Saat ini, program tersebut masih terbuka penuh untuk para pegawai negeri, mahasiswa, dan pendaftar lain dari berbagai latar belakang instansi lainnya di enam negara Asia Tenggara, yaitu Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos, Indonesia, dan Filipina. Pada tahun-tahun mendatang, program beasiswa ini kemungkinan akan dibatasi hanya untuk kalangan pegawai negeri atau pemerintah saja.

SCG Foundation dan program MAIDS akan mendistribusikan satu beasiswa untuk tiap negara. Batas waktu aplikasi pendaftarannya dibuka sampai 31 Maret 2010.
Informasi selengkapnya mengenai skema beasiswa, syarat pendaftaran, formulir pendaftaran, dan informasi lain mengenai beasiswa ini dapat diakses langsung di situs : www.ids.polsci.chula.ac.th/SiamCementFoundationScholarshipProgram.htm.

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 14/01/2010, in Beasiswa and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Bagus sekali,minimal membantu PNS guru untuk meningkatkan kompetensinya khususnya dalam dunia pendidikan,tapi apa bisa kami dapat mengikutinya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: