Gala Sinetron; Cinta Fitri Season 5

  CINTA Fitri Season 5 dibuka dengan kisah Lia yang terjebak dalam reruntuhan hotel saat musibah gempa hebat melanda Kota Yogyakarta. Kejadian nahas itu bertepatan dengan terbongkarnya rahasia bahwa Faiz bukanlah anak kandung Lia. Malang bagi Lia lantaran dia terluka parah antara hidup atau mati. Mischa dan Faiz yang ketakutan, memanfaatkan situasi kacau tersebut untuk melarikan diri.
Sebelum musibah gempa terjadi, Farrel tampak sangat gelisah usai menerima telepon dari Lia. Ada rasa tidak nyaman yang menyergap dirinya. Benar saja, tak lama kemudian Farrel mendapat kabar kalau Yogyakarta dilanda gempa. Keruan saja pria itu menjadi panik sekaligus cemas. Terlebih Lia tidak dapat dihubungi. Tanpa membuang waktu, Farrel memutuskan berangkat ke Yogyakarta. Firasat Farrel mengatakan bahwa Lia dalam kondisi bahaya dan butuh pertolongan.

Oma yang shock mendengar musibah gempa di Yogyakarta, segera dilarikan ke rumah sakit. Keluarga besar Farrel berduka dan terus berdoa untuk keselamatan Lia dan Oma. Di lain pihak, Mischa terus mencari tahu perihal kondisi Lia. Rupanya, dia berharap nyawa Lia tidak bisa diselamatkan. Karena itulah meskipun Faiz memaksa agar mereka kabur dari Yogyakarta, Mischa bersikukuh tidak akan meninggalkan kota itu sebelum menemukan jenazah Lia.
Sementara itu Farrel tiba di Yogyakarta. Dengan susah payah, dia berhasil menemukan jenazah yang mirip Lia. Pada saat bersamaan Faiz melihat kejadian itu, dan mengira kalau jasad itu adalah Lia. Secepat kilat Faiz memberitahukan hal tersebut kepada Mischa yang girang bukan kepalang. Mischa pun setuju pulang ke Jakarta.
Sayang, dugaan Faiz meleset lantaran jenazah yang dilihatnya itu bukanlah Lia. Karena kebesaran Tuhan, Lia mampu bertahan di antara puing-puing sampai Farrel berhasil menyelamatkan dia. Faiz dan Mischa yang tidak mengetahui hal tersebut keruan saja terperanjat melihat Farrel yang membawa pulang Lia dalam kondisi tidak sadarkan diri.
Di Jakarta, kondisi Lia menurun hingga koma. Mischa tidak tinggal diam dengan berusaha menghabisi nyawa Lia di rumah sakit. Saat usaha Mischa menghilangkan nyawa nyaris berhasil, tiba-tiba Lia sadar dari komanya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan mulai 11 Januari 2010, pukul 20.30 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua.

Iklan

Posted on 08/01/2010, in Entertainment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. tayangan tanggal 14 martet 2010 :kok aneh benar ,si misca terlalu mudah masuk rumah kealuarga hutama bisa seenaknya masuk dapur buka kulkas meracuni jus , gak masuk akal !!!!! Rumah segede itu tanpa ada satpam / penjaga / pembantu nya kan ada kok g ketahuan ?
    Jangan bikin Misca terlalu pintar sedangkan Farel dan keluarganya dibuat terlalu lugu , mudah dikerjai oleh Misca , Sinetron ini lama lama ditinggal oleh pemirsa.
    Yang wajar wajar wajar aja donk !!!
    Makakasi , mudah mudahan sutradaranya sadar !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: