Penerimaan CPNS Kuansing Serentak

Selanjutnya, untuk formasi Teknis lainnya, formasi yang diperlukan antara lain, pekerja sosial, pengamat dan pemerhati penyakit tanaman, penyuluh pertania, pengawas teknis tata bangunan, pengawas benih tanaman, tenaga pengevaluasi data dan pertambangan, tenaga teknis mesin, tenaga survei pemetaan, tenaga teknisi listrik, tenaga pengendali dampak lingkungan, pemantau wisata, analis laboratorium lingkungan, pengawas sistem kelistrikan, penata komputer, penata ruang, pengawas fisik bangunan, pengawas mutu program, pengawas bibit ternak, tenaga medic veteriner, penyuluh peternakan dan pemantau laporan keuangan.

‘’Inilah di antara susunan formasi CPNS yang diperlukan Pemkab Kuansing,’’ kata Muharman menjelaskan.
Terkait dengan rencana penerimaan CPNS tersebut, lanjut Muharman, kini pihaknya sedang melakukan persiapan, baik mengenai tempat pelaksanaan ujian dan lainnya.(nto)

www.riaupos.com

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 15/10/2009, in Berita CPNS and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. thanks u atas tulisannya yang menarik…
    kenalkan saya Agus Suhanto

  2. Terimakasih atas informasinya, tapi kalau boleh tau persyaratannya apa aja ya?

    Balas. Thanks.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: