Merpati Akhirnya Ditemukan

Tim misi pencarian, Selasa (4/8) pukul 06.00, berhasil menemukan titik jatuh pesawat. Kapten Pilot Erick hanya melihat ekor pesawat Merpati naas itu.

"Pesawat sudah ditemukan,di daerah Ampisibil Pegunungan Bintang Papua. Kapten Erick yang terbang melakukan pencarian, pukul 06.00 menemukan lokasi pesawat koordinat 04’42’25 LS, 140’36’84 BT, sekitar 3 nautica mile dari Oksibil, ibu kota Pegunungan Bintang," ujar Kolonel (Pnb) Suwandi Miharja, Koordinator Tim Misi Pencarian, Selasa pagi.

Pesawat berada di ketinggian 9.300 feet dengan terlihat ekor pesawat. Tim SAR telah disiapkan untuk evakuasi menggunakan satu heli Kamov. Suwandi belum berani menyimpulkan kondisi ke-16 orang dalam pesawat. "Kita tunggu hasil pengamatan lebih detail dari tim evakuasi," ujarnya.

Sumber: Kompas

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 04/08/2009, in Hilangnya Merpati Airlines and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: