Inilah Nama Penumpang dan Awak Merpati yang Hilang di Papua

Pesawat milik maskapai Merpati jenis Twin Otter bernomor registrasi PK-NVC, yang diduga hilang, membawa penumpang 11 orang dewasa, dua anak, dan tiga awak.

Pesawat itu take off pukul 10.15 WIT dari Bandara Sentani menuju Bandara Oksibil di Pegunungan Bintang. Pesawat seharusnya sampai pukul 11.05 WIT, tetapi hilang kontak pukul 10.28 WIT pada jarak 53 nautical mile.

Pesawat itu masih dalam pencarian oleh tim SAR berkoordinasi dengan bandara setempat.

Inilah nama-nama penumpang Merpati MZ 9760D tujuan Oksibil:

1.Lauren/mr
2.Yustinus/mr
3.Nelvina/mrs
4.Nutulo/inf
5.Simio/mr
6.Yohanes/mr
7.Basilus/mr
8.Edy/mr
9.Martina/mrs
10.Oliver/inf
11.Yanes/mr
12.Yacob/mr

Awak:

1.Cp.Qadrianova
2.Fo.Pramudya
3. Supiadi/mr (Teknik)

Keluarga Kopilot Merpati Harap-harap Cemas

Keluarga kopilot Merpati yang dikabarkan hilang di Papua , Pramudya Purwa Adi (38), tengah dilanda kecemasan mendalam. Pasalnya, hingga Minggu (2/8) malam, belum ada kabar pasti soal nasib Pramudya.

Dari pemantauan di rumah keluarga Pramudya di Komplek Pandean Sari, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu malam, rumah bernomor 12 itu sudah dipenuhi keluarga, sanak kerabat, dan tetangga Pramudya. Mereka menggelar doa bersama untuk keselamatan ayah dari Bella (5) dan Sofie (3) itu.

Orangtua Pramudya, Ny Sukaryani (59) dan Prunomo (64) terlihat dalam kondisi shock dan tak henti menangis. Adapun istri Pramudya, Ny Ratih, dikabarkan telah berangkat ke Papua untuk mencari tahu langsung kabar suaminya.

Dari penuturan paman Pramudya, Nugroho, kabar terakhir yang didapatkan dari kantor perwakilan Merpati di Yogyakarta, pada Minggu sore, diketahui pesawat mendarat darurat dan semua penumpang selamat. Namun belum diketahui pasti posisi pesawat dan pencarian sementara waktu dihentikan karena cuaca buruk, kata Nugroho kepada wartawan.

Nugroho mengatakan Pramudya telah bertugas di Merpati selama tiga tahun terakhir. "Sejak awal bertugas, ia memang ditempatkan untuk melayani rute Papua dan sekitarnya," katanya.

Sumber: Kompas

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 03/08/2009, in Hilangnya Merpati Airlines and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: