Kronologis Penaniyaan Pasha Pada Okie Agustina

Pasha ‘Ungu’ kembali membuat ulah. Tak tanggung-tanggung, meski sudah bercerai dengan  Okie Agustina, Pasha masih berani memukul wajah serta dan menendang bokong ibu ketiga anaknya itu.

Setelah mendapat perlakuan kasar dari sang mantan suami, Okie pun langsung melakukan visum di Rumah Sakit Azra Bogor serta melaporkan Pasha ke Polresta Bogor untuk membuat BAP (berita acara pemeriksaan), Rabu (29/07).

Dengan nada kecewa, Okie mengaku wajahnya memar di bagian kening akibat di pukul Pasha. Tak hanya itu, Okie juga mendapat tendangan di bagian pantat. Di tangan kanan Okie juga terdapat benjolan.

Kabarnya, aksi penaniayaan itu buntut dari pertengkaran mulut antara Pasha dan Okie. Namun, apa yang membuat keduanya bertengkar hebat belum bisa diketahui.

Usai melakukan BAP, Okie berjanji akan menceritakan peristiwa yang ia alami  kepada wartawan

 

Okie Akui Pasha Kerap Lakukan KDRT

Okie Agustina akhirnya bicara banyak kepada media usai melaporkan Pasha ‘Ungu’ ke Polresta Bogor, Rabu (29/07). Salah satu yang diungkapkan Okie adalah prihal kebiasaan buruk Pasha yang kerapa berlaku kasar pada dirinya.

Bahkan, Okie juga menuding Pasha pernah memukuli anaknya, bila sedang emosi. Sambil berurai air mata, Okie mengaku sudah tak tahan lagi dengan sikap kasar Pasha, makanya ia melaporkan ayah ketiga anaknya itu ke Polisi.

"Anak-anak sering dipukuli pantat dan kakinya. Kadang karena anak-anak berisik saja dia bisa marah besar. Dia orangnya gak bisa tersinggung sedikit-pun," jelas Okie usai melakukan BAP di Polresta Bogor, Rabu (29/07).

Okie mengaku kerap merasakan kekerasan Pasha, saat masih menjadi istri vokalis tampan yang pernah diketahui menciumi bibir Alyssa Soebandono tersebut. "Dia  nggak pernah terima omongan saya. Dia mau menang sendiri," ujar Okie dengan wajah sendu.

Dilanjutkan Okie, bila kini ia akhrinya nekad melaporkan Pasha ke polisi karena merasa sudah tak tahan lagi, dengan sikap kasar ayah ketiga anaknya itu

 

Aniaya Okie, Sang Ayah Bela Pasha

Tamparan dan tendangan yang di lakukan Pasha terhadap mantan istrinya, Okie Agustina menurut penuturan ayah Pasha, Syamsudin Said  karena keduanya berdebat mengenai tempat sekolah anak-anak mereka.
"Ini semua katanya masalah anak. Mungkin Okie minta anak sekolah di Singapura dan Amerika. Tapi mungkin kata Pasha itu berat sekali," papar Syamsudin Said, saat di temui di Galeri Cafe, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/7/).
Saat kejadian, diakui Syamsudin Pasha memang dalam kondisi letih usai bernyanyi di luar kota . Ayah Pasha ini juga menganggap wajar perlakuan kasar yang emosional tersebut. Apalagi niat Pasha bertemu ketiga anaknya di halangi Okie.
" Mungkin karena Pasha habis dari luar kota , ke Medan , Makasar. Dia pasti capek dan emosional. Jam 03.00 pagi langsung ke Bogor . Mungkin Okie nggak ngasih (bertemu anak). Emang Pasha itu pemarah. Siapa sih yang tidak rindu anaknya " pungkas Syamsudin santai.
Berbeda dengan keterangan mantan mertuanya, Okie mengaku dirinya tak hanya di tampar Pasha. "Saya ditendang di bagian pantat. Muka saya dicengkram dan ada pukulan juga di bagian muka," jelas Okie di Polresta Bogor.
Saat ini Okie pun masih melanjutkan pemeriksaannya bersama pengacaranya John P. Simanjuntak, ibu serta saudaranya.

 

3 Bulan Penjara Untuk Pasha, Bila Terbukti Aniaya Okie

Hingga kini, kasus penganiyaan Pasha ‘Ungu’ seperti yang dilaporkan mantan istrinya, Okie Agustina ke Polresta Bogor masih jadi perbincangan hangat publik.

Okie yang menjadi korban rupanya tak main-main dengan laporan-nya ke Polisi. Bahkan, menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah kepada wartawan, bila nanti terbuti Pasha melakukan seperti yang dituduhkan Okie, duda keren itu siap-siap meringkuk dalam penjara.

"Pasha akan dikenakan pasal 352 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana. Bila terbukti, dia akan di ancaman dengan hukuman penjara selama tiga bulan," ujar Irwansyah di Polresta Bogor.

Setelah selesai membuat BAP (Berita Acara Pemeriksaan), polisi akan mengambil tindakan berupa pemanggilan terhadap Pasha.

Tindakan mengatakan, segera akan memanggil Pasha terkait laporan yang dibuat Okie.

Okie sendiri sampai saat ini masih berada di Polresta Bogor. Usai pemeriksaan ia berjanji akan mengadakan jumpa pers. Sementara, Pasha sendiri setelah kejadian pemukulan tersebut langsung menghilang, hingga belum bisa dimintai klarifikasinya atas laporan Okie tadi.

Iklan

Posted on 29/07/2009, in Entertainment and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. duuuh….
    dari semula due gak setuju kalo kalian cerai…
    tuuu kan…
    padahal aku yakinbanget
    didalam hati ada satu ruang yang sangat dalam masih terukir nama masing-masing
    pastinya juga pasya rasa ingin memilikinya masih ada
    dan oki juga…
    tapi semua sudah terlambat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: