Daftar kumpulan ramalan Mama Lauren terbaru yang meleset di tahun 2009

Daftar kumpulan ramalan Mama Lauren terbaru yang meleset di tahun 2009 sebenarnya cukup banyak. Sebagian besar akan saya sajikan disini.
Walaupun saya pernah memposting artikel yang berkaitan dengan Ramalan Mama Lauren Terbaru 2009 Pasca Ledakan Bom JW Marriott beberapa hari yang lalu, namun kali ini akan saya sajikan kebalikannya.
Tidak semua orang percaya yang namanya ramalan. Definisi menurut Blog Untuk SEO adalah suatu prediksi akan kejadian di masa yang akan datang berdasarkan tanda-tanda yang dikumpulkan dan dianalisa hingga saat ini.
Peramal atau paranormal (kurang tahu persis apakah sama ya) yang canggih tidak akan menyampaikan sesuatu hal yang sifatnya umum dan anak SD juga tahu, seperti tahun depan akan terjadi banjir, jalanan tambah macet, atau pengangguran tambah banyak. Mereka akan memberikan secara spesifik tanggal jam hari terjadinya ledakan bom berikutnya setelah atau pasca tragedi JW Marriott jam 10.00 Tanggal 13 Oktober 2009, ini hanya sekedar contoh.

Kenyataannya, semua yang mereka berikan adalah sekedar tanda-tanda saja. Hanya itu. Tidak lebih dan tidak kurang. Bagaimana kalau seandainya ternyata tepat? Berati database mereka komplit dan mesin pengolah datanya super canggih 🙂
Tanpa berbasa-basi lagi, berikut ini daftar atau kumpulannya:
1. Mama Lauren meramal bahwa yang menjadi pendamping atau Cawapres incumbent Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY adalah dari kalangan TNI. Tanda-tanda fisiknya memiliki hidung yang agak besar dan berperawakan sedang. Faktanya: salah besar!
2. Beliau memprediksi bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia di awal tahun 2009. Ternyata tidak terhadi! Memang terjadi krisis global, namun tidak sampai membuat semua broker investasi kehilangan pekerjaan karena "restorannya" ditutup.
3. Mother Laurent mengatakan bahwa akan banyak artis terkenal yang meninggal. Apakah ini terbukti? Jelas terbukti! Apakah meleset? Tidak! Terus kenapa dimasukkan disini? Karena ini bukan prediksi tetapi sudah merupakan sesuatu yang umum dan pasti terjadi! Dia salah kalau sampai memasukkan ini di dalam daftar lengkapnya 🙂
4. Saat pemberitaan Manohara begitu gencar, Ma Rent Pernah diwawancarai media infotainment dan mengatakan bahwa Manohara bohong dan tidak pernah terjadi penyiksaan. Mano akan bersatu kembali dengan suaminya seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Kenyataannya? Anda semua tahu.
Prediksi dapat saja keliru atau tidak tepat. Karena, hanya Yang Kuasa yang mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Sebagai manusia, kita wajib terus berusaha dan senantiasa berdoa untuk mendapatkan yang terbaik. Daftar kumpulan ramalan terbaru Mama Lauren yang meleset untuk tahun 2009
Sumber: Google

Iklan

Posted on 25/07/2009, in Ramalan and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 25 Komentar.

  1. Peramal du ye si, wang gilo du jen dongon le

  2. Tentang kasus Manohara…..aku yakin ramalan Mama emang bener loh.

    • ga ada yang bisa nentukan kecuali Allah, kalo hanya peramal yang mengkomersilkan diri itu hanya untuk cari sensasi dan duit, kita juga bisa kalau mau begitu

      • Eh Qm Tuh jgan s0′ tw Lw mnG Lho g’ PrCayA yWdh
        jgn M’mpRjeLLe MamA Lauren d0nk.

  3. nidia setya nanur

    iya nih si emak laurent ,,,,bikin parno aja

  4. mojang sukabumi

    ya neh mama loreng gmn seh jangan pernah mendahului allah mak,itu musyrik percaya ama emak loreng,tuh bukti nya bnyk yg meleset katanya pemilihan presiden tidak akan terwujud bukti nya????????????

  5. Dukun metropolis tuh ;)) asal ngomong ajah… cm ngingetin temen2, dosa loh percaya sama ramalan seperti itu…

  6. berjaga jagalah sebelum terjadi… semuanya misteri… dan semua akan baik adanya. aku senang bila seorang peramal akan meramal tentang dunia ini…. kehati hatian seseorang akan bertambah 50 persen jika seorang peramal mengatakan ramalannya. AYO MAMA LAUREN TERUSKAN AJA RAMALANNYA YANG PASTI YANG JELEK JELEK AJA biar semua tambah HATI HATI dan WASPADA.

  7. ewin Sunarya

    Yang jelas saya percaya dengan ramalan Mama Lauren… dulu dia pernah meramal bahwa akan lahir seorang pesepakbola terkenal bernama Leonal Messi … sekarang terbukti kan. Nah sekarang kita tunggu kebenaran ramalannnya yang mengatakan korea utara akan jadi juara dunia sepakbola 201

  8. Khadiran ma2 hanya skedar pemberitahuan klo mnurut q siiyy.. jngan menyalakahkan ma2, salahkan dri sndri knp percaya toh kan qt uda punya tuhan. Coba klo ga pcy, qt ga akan menyalahkan siapa2.. ya tooh.. ayo brrti skrg salah siapa?? salah ma2 ato salah yg percya??

    mereka (yg punya indera lebih) hanya dikasih pngetahuan sdikit sm tuhan, toh yg mnentukan tuhan jg kok. mrka hanya mncoba mmpringatkan itulah uniknya mreka hadir ditengah2 qt. dan skali lg ini pmbuktian bahwa tuhanlah yang maha kuasa atas sgala sesuatu di muka bumi.

    Jadi jangan saling mnyalahkan. Otre.. ^_^ . Lam kenal yaaa

  9. silakan klu percaya dan juga tdk percaya

  10. yaaa…. paling tidak menghibur….
    buktinya pada searching juga komentar…… viva mama lauren as an entertain….
    masalah percaya ga percaya… tidak perlu menghujat…..
    paling tidak kalian semua udah nyenengin yang punya blog buat rame blognya….

    >> each generation wants new symbols, new people, new names. controls the mind. like any reaction with music.

  11. Namanya ramalan boleh percaya boleh enggak, yang percaya ya gila yang enggak mungkin juga sama . Yang jelas ramal- meramal sudah menjadi lahan bisnins bagi sebagian orang dan dapat memutar roda ekonomi pada sebagian orang, ya nggak.

  12. namanya juga ramalan pasti ada yg bener ada juga yg meleset, tapi kita gak bisa pungkiri banyak juga ramalan mama yg bener, jadi tergantung kita mau percaya atau gak

  13. mizuki & shynoda

    LAURENT.. LAMU SKALI NGANA…. rupa tu butul2 kong nn bilang bagitu…

  14. Nah, yang seperti ini saya suka.
    Mestinya tiap ramalan-ramalan itu dicatat, kemudian tiap akhir tahun diulas mana yang benar dan mana yang meleset. meski belum ada riset yang valid, saya yakin hasilnya lebih banyak yang meleset. karena ada satu kunci dari ramalan yang sukses, ambiguitas.
    Kalau ramalan bersifat eksplisit/jelas pasti lebi banyak mesesetnya.

  15. Walah . .Setiap ada yang posting ramalan pasti ada yg menghujat dgn dalil agama . .Aku sih fine2 saja . .Namanya kebebasan berbicara,kenapa harus menghujat peramal,kalau dia meramalkan agama si A hancur,atau agama si B tidak baik,baru itu bisa di bilang memprovokasi dan bisa di somasi. .

  16. Sterah apa dkatakn mreka?kian pntar mnusia kian bnyak bicara cm bisa benarkn pridiksi masa dpan bncana sdh ada senjak era cicak brubah jd kadal jd tk mw d kadali jgn bnarkan suatunya sma aja pngingkut firaun?

  17. tolol lu,gua yang ikutin mama lauren beritanya goblok dya bilang yang jadiu wakil bukan dari politikus tolol1111111111111111111111111111111111111

  18. kwkwwkk aku ngak percaya sama ramalan aku cuma percaa sama allah..,….

  19. Tapi itu kan cuman prediksi ya..boleh percaya boleh tidak doo..ng%%…

  20. KITA HANYA PERCAYA KEPADA ALLAH SWT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: