Wow… Bali Dinobatkan Sebagai Pulau Terbaik Dunia 2009

Majalah Pariwisata Internasional Travel dan Leisure menobatkan Bali sebagai pulau terbaik di dunia tahun 2009. Travel dan Leisure menobatkan Bali sebagai pulau terbaik di dunia setelah menyisihkan pulau-pulau lainnya di dunia termasuk Kepulauan Galapagos.

Jika pada tahun lalu Bali kalah dengan Galapagos, pada tahun ini Bali mampu melampaui Palau Galapagos dengan mengumpulkan poin mencapai 87.41. Sedangkan Galapagos hanya mengumpulkan poin mencapai 86,80.
Ketua Badan Pariwisata Bali (BTB) Ngurah Wijaya pada keteranganya di Renon (21/7) mengungkapkan penghargaan ini merupakan titik balik bagi pariwisata Bali ditengah pemberlakuan travel warning atau larangan berkunjung oleh Amerika dan Australia pasca aksi peledakan bom di JW
Mariot dan Ritz Carlton Jakarta.
"Travel Warning itu dari dulu kan?, tidak menghambat Bali mendapatkan penghargaan, penghargaan itu juga diberikan oleh majalah-majalah internasional” jelas Ngurah Wijaya.
Ketua Badan Pariwisata Bali Ngurah Wijaya menambahkan terkait dengan dampak aksi peledakan bom di JW Mariot dan Ritz Carlton Jakarta, hingga saat ini belum terdapat pembatalan kunjungan oleh wisatawan.

By: http://www.beritabali.com

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 23/07/2009, in Wisata dan Kuliner and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Hati hati pujian sering membuat kita terlena dan bermimpi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: