Sketsa Pelaku Peledakan Bom di Mega Kuningan

Kepala Divisi Humas Markas Besar Polri Irjen Pol Nanan Soekarna, Rabu (22/7) siang, resmi mengumumkan sketsa wajah dari orang yang diduga menjadi pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, Jumat lalu.

Mabes Polri secara resmi mengatakan bahwa pelaku tersebut merupakan potongan kepala yang ditemukan secara terpisah di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton. "Ternyata, selain potongan kepala, kami menemukan serpihan-serpihan badan di sekitar TKP," ujar Nanan kepada para wartawan di Jakarta.

Nanan juga menambahkan, pelaku yang meledakkan bom di JW Lounge merupakan orang yang menginap di hotel tersebut. Sketsa ini rencananya akan disebar ke seluruh Indonesia. Nanan mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui identitas pelaku melaporkan ke Jakarta Media Crisis Center di Apartemen Bellagio, Kuningan, atau menghubungi ke nomor 021-30066571, 021-30066575, dan faks di 021-30066576.

Ada pun ciri-ciri pelaku peledakan bom di Marriott berusia usia diperkirakan 20-40 tahun, berkulit sawo matang, tinggi badan 165 cm. Sedangkan pelaku di Ritz Carlton usia 17-20 tahun, kulit relatif lebih putih, rambut hitam pendek lurus, tinggi 180 cm, ukuran sepatu 42-43.

Pelaku Bom Bunuh Diri di JW Marriott di Bawah Umur

Pelaku bom bunuh diri di JW Lounge Hotel JW Marriott, Jumat (17/7) pagi, ternyata seorang bocah di bawah umur. Berdasarkan hasil rekonstruksi dan sketsa wajah tim Disaster Victim Identification Markas Besar Polri diperkirakan, pelaku berusia 16-17 tahun, bukan 20 tahun seperti yang diberitakan sebelumnya.
Ciri unik lainnya, pelaku diperkirakan memiliki tinggi badan 180-190 cm. Namun, sayangnya, pihak kepolisian tidak mau berspekulasi mengenai ras dari pelaku bom bunuh diri yang menewaskan enam orang tersebut.
Berdasarkan selebaran yang dibagikan pihak kepolisian, ciri-ciri umum lainnya adalah berjenis kelamin pria, memiliki kulit putih, berambut pendek hitam dan lurus, serta berukuran sepatu 42-43.
Sementara itu, pelaku bom bunuh diri di Hotel Ritz-Carlton, seperti yang diberitakan sebelumnya, berjenis kelamin laki-laki, berumur 20-40 tahun, berkulit sawo matang, berambut lurus hitam dan pendek, serta tinggi badan sekitar 165 cm.

By: Kompas

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 23/07/2009, in Bom Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz-Carlton and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: