Video CCTV Dugaan Pelaku Pengeboman JW Marriot dan Ritz Carlton Jelang terjadinya Ledakan

Menurut  keterangan saksi, Pelaku  pengeboman di Hotel JW Marriott sempat mengotak-atik ponsel yang dibawanya sebelum meledakkan bom. Pelaku juga sempat celingak celinguk melihat ke kanan dan ke kiri.
"Sembari celingak celinguk lihat ruangan dan mengeluarkan HP-nya. Setelah itu sudah, dari arah belakang telinga saya mendengar suara yang sangat keras dan saya langsung lari lewat pintu exit belakang," kata saksi kunci pengeboman Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Didik Ahmad Taufik (39) kepada detikcom.

Hal tersebut dia katakan saat detikcom mengunjungi ruangan perawatan Didik di RS Jakarta, Sabtu (18/7/2009).
Tahu dari mana bahwa orang itu adalah pelaku? "Saya memastikannya saat saya melihat tayangan di TV," jawab Didik yang juga Supervisior Security di Hotel JW Marriot.
Saat detikcom ngobrol santai dengan Didik, di ruangan tersebut terdapat sebuah TV yang menanyangkan gambar CCTV sesaat sebelum pelaku meledakkan bom.
"Saya berada di dekat ruangan gelap. Tidak terlihat oleh CCTV. Saya memastikan orang itu yang saya tegur waktu kejadian," kata Didik setelah melihat tayangan TV tersebut.

ini lah video Kejadian Jelang Terjadinya Ledakan

 

Sumber:

Detiknews

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 18/07/2009, in Bom Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz-Carlton and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. tu..kan…kalau pasang camera cctv kita bisa dapat bukti akurat tentang pelaku kejahatan, tapi juga bisa bermanfaat bagi semua orang, misalnya shock terapi buat para penjahat kaki lima maupun penjahat kelas hiu bisa mengurungkan niatnya untuk berbuat kejahatan. ya kan.
    makanya klik web gw tuh biar tahu harga camera cctv. biar gk di bo ongin temen harganya ..gitu lho.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: