Ayah Manohara Dukung Fakhry

Kisah Manohara Odelia Pinot yang mirip drama terus bergulir. Ayah Manohara, George Manz, mengirimkan surat kepada suami model 17 tahun itu, Pangeran Kesultanan Kelantan Tengku M Fakhry. Pria berkebangsaan Amerika Serikat (AS) itu menyatakan siap mendukung Fakhry.
"Saya akan mendukungmu bila saya bisa," kata George Manz dalam suratnya untuk Fakhry bertanggal 15 Juni seperti dilansir Malay Mail, Senin (6/7/2009).

Dalam surat untuk Fakhry itu, ayah kandung Manohara itu melampirkan fotokopi surat kelahiran Manohara, paspor pertama Manohara dari AS dan fotokopi paspor dirinya. Semua dokumen Manohara mencantumkan nama Manz sebagai nama keluarganya. Tidak memakai Pinot, nama keluarga Juergen Reiner Noack Pinot — suami Daisy yang berkebangsaan Perancis — yang menjadi ayah angkat Manohara.
George Manz, juga menyatakan menunggu dokumen-dokumen yang dikirim Fakhry. Bila dokumen dari suami yang dilaporkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Manohara itu telah diterima, Goerge Manz akan meneruskan kopi dokumen itu ke pihak yang berwenang di AS.
"Saya akan meminta AS untuk mengambil tindakan pada Manohara dari Indonesia. Saya berharap ada bantuan," kata pria yang mengaku menjadi alkoholik setelah dipisahkan dari Manohara saat anaknya itu berusia 2 tahun.
George Manz menutup suratnya dengan mengatakan berharap Manohara bisa terbebas dari Daisy Fajarina yang dijulukinya sebagai ‘Evil Mother’.

BY; detik news

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 06/07/2009, in Berita Populer and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: