Manohara : Saya Tak Pernah Minta Transfer Uang!

Manohara mengaku tak akan menerima tawaran Teungku Fakhry yang memintanya kembali ke Kelantan, Malaysia. "saya tak mau kembali kesana. Dulu dia bilang ikhlas melepas saya, sekarang kenapa dia meminta saya balik?" ujarnya.

Soal uang transfer dari Fakhry, Mano mengaku tak pernah meminta. "Dulu waktu masih pacaran, saya tak pernah meminta dia mentransfer uang. Dia yang kasi sendiri. Dia selalu melarang saya bekerja," tuturnya.

Tak takut dengan surat yang memintanya kembali ke Malaysia? "Saya tak takut. Selama ini dia merasa punya kontrol atas hidup saya," ucapnya.

Salah seorang pengacara Mano, Farhat Abbas menanggapi santai surat dari Fakhry. "Kami sih santai saja. Proses hukum tetap berjalan. kami minta penyidik segera merampungkan pemeriksaan. Apabila ada jaminan keselamatan dari pemerintah, kami siap menempuh upaya hukum di Malaysia," cetusnya.

by: Nova

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 30/06/2009, in Manohara Odelia Pinot and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: