Selebaran Istri Boediono Katolik

Rizal Mallarangeng: Apa Susahnya JK Minta Maaf

Tim sukses SBY, Rizal Mallarangeng bersikeras agar Capres Jusuf Kalla (JK) menjelaskan dan meminta maaf terkait  selebaran istri Cawapres Boediono katolik. Kubu SBY pun akan menghadirkan Abdul Wahab Dalimunthe yang dituding mengotaki insiden itu.
"Apa susahnya minta maaf. Bapak Jusuf Kalla harus menjelaskan kejadian itu," kata Rizal dalam jumpa pers di Hotel Bali Intercontinental, Denpasar, Bali (29/6/2009).

 

Dalimunthe akan dihadirkan dan menjelaskan insiden itu dalam jumpa pers di Bravo Media Center (BMC) pada Selasa 30 Juni 2009.
Dalam kesempatan itu, Rizal juga sempat membagi-bagikan tulisan di blog seorang wartawan yang menulis peristiwa itu. Misalnya ada orang yang membagikan selebaran sampai 700 lembar.
"Saya melihat tendensi Pak JK ingin melepaskan tanggung jawab," ujarnya.
Selaku tim sukses yang mendapingi Boediono, kata dia, dirinya hanya merespons. "Yang mensomasi saya bukan tim kampanye, tapi atas nama Jusuf Kalla. Ini atas nama pribadi," kata Rizal.
Rizal berharap jajaram Polda Metro Jaya segera melakukan pemanggilan terhadap dirinya terkait laporan kubu JK-Wiranto. "Tolong Anda tanyakan kapan saya dipanggil," cetus dia.

By: Detik News

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 29/06/2009, in Pemilu and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: