Jacko Meninggal Dengan Rusuk Patah & Tanpa Rambut

Hasil otopsi, penyanyi Michael Jackson bocor. Berdasarkan hasil otopsi, Jacko meninggal dalam kondisi sungguh mengkhawatirkan. Tulang rusuknya patah, perutnya hanya berisi obat-obatan dan kepalanya nyaris tak berambut.
Detikhot kutip dari The Sun, Senin (29/6/2009), saat meninggal tubuh Jacko sangat kurus. Dengan tinggi badan 177 cm, berat pelantun ‘Heal the World’ itu hanya 51 kg.

 

Kabarnya Jacko memang hanya makan sekali dalam sehari. Ahli patologi pun menemukan perut King of Pop itu dalam keadaan tanpa makanan. Perutnya hanya berisi obat-obatan yang diminumnya sebelum jantungnya berhenti.
Dari hasil otopsi juga diketahui kalau Jacko selama ini telah kehilangan rambutnya. Saat ditemukan meninggal, ia pun memakai wig untuk menutupi kebotakannya.
Tulang rusuk Jacko pun ditemukan dalam kondisi patah. Hal tersebut kemungkinan besar terjadi saat petugas paramedis mencoba memberikan pertolongan pertama padanya.
Empat suntikan juga ditemukan di dekat jantungnya. Suntikan tersebut dilakukan untuk membuat jantung Jacko berdetak lagi. Sayangnya satu dari suntikan tersebut meleset, malah mengenai tulang rusuk sang bintang.
Aktivis pendeta Jesse Jackson yang tak punya hubungan keluarga dengan Jackson mengatakan, keluarga Jackson menaruh kecurigaan pada dokter pribadi Jackson, Conrad Murray. Sebab beredar kabar kalau Murray telah memberikan suntikan obat Demerol tepat sebelum Jackson meninggal.
Namun hal itu langsung dibantah sang dokter. Kepolisian Los Angeles bahkan telah menanyai ulang Murray atas kecurigaan itu. Namun dia terbukti tidak melakukan kesalahan. Demikian disampaikan pengacara Murray, Edward Chernoff.
(eny/eny)

By: www.detikhot.com

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 29/06/2009, in Berita Populer and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: