Kubu Fakhry Beberkan Bukti Daisy Buron Perancis

Perselisihan antara Manohara Odelia Pinot dan suaminya, Pangeran Kesultanan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry makin panas. Kedua pihak yang dulu pernah saling cinta itu kini saling menyerang.
Setelah menyangkal menganiaya Manohara, kini kubu Pangeran Kelantan itu menyerang ibunda Manohara, Daisy Fajarina. Seperti diungkap kubu Fakhry sebelumnya, Daisy adalah seorang buron Perancis karena kasus penganiayaan.

 

Melalui blog bertajuk Truth Appeared dalam toughlane.blogspot.com, si empu blog membeberkan bukti-bukti keterlibatan Daisy dalam kasus penyiksaan fisik dan seksual terhadap Shaliha Lanti, Kamis (25/6/2009).
Sebanyak 25 lembar berkas di-upload pemilik blog yang selama ini menjadi pembela Fakhry tersebut. Berkas-berkas dari kasus itu berisi soal kasus yang menimpa Shaliha. Gadis kelahiran 27 Januari 1984 itu merupakan korban dari Daisy Fajarina dan Suaminya, Noack Pinot.
Beberapa berkas itu berasal dari lembaga yang memberi perlindungan kepada Shaliha, dokter yang menanganinya, pengacara, polisi dan pengadilan. Salah satu berkas menceritakan bagaimana Shaliha mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari pasangan yang menikah di Perancis itu.
"Saat istrinya tidak ada (Daisy), Noack beberapa kali ke kamar saya dan melakukan kekerasan seksual," cerita Shaliha dalam pengakuannya di polisi.
Diakui Shaliha, kekerasan tidak hanya dilakukan oleh Noack tapi juga Daisy. "Dia memukulku dan menendang di muka, perut dan seluruh badanku. Itu bukan kejadian pertama, mereka juga memotong rambutku," kata Shaliha. Shaliha juga menceritakan, pasangan suami istri itu menahan paspornya sehingga dia tidak bisa pergi.
Karena kasus itu, pasangan suami istri yang kini telah bercerai itu dijatuhi hukuman penjara. Noack dihukum dengan 4 bulan penjara. Sedangkan Daisy lebih berat yakni 18 bulan penjara. Karena Daisy tidak pernah muncul, maka nama Daisy pun dimasukkan dalam daftar pencarian orang di Perancis.

Iklan

About Resi Andriani

Selamat datang di Blog Pribadi saya drwskincare Resi andriani, saya adalah salah satu Beauty Consultant di Drwskincare. Tujuan saya untuk buat blog ini adalah untuk berbagi informasi dan edukasi bagi teman-teman semua mengenai produk-produk resmi yang ada di drwskincare. semua pertanyaan juga bisa saya jawab di no wa saya 085271792673, jangan sungkan ya untuk mendapatkan Info mengenai drwskincare.. :)

Posted on 28/06/2009, in Manohara Odelia Pinot and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: