ANALISA PENYAKIT ALA USTAD DANU (Bengkel Hati)

Kadang Banyak msalah timbul akibat kejengkelan pada orang-orang terdekat kita, mulai hidup dengan rasa ikhlas dan sabar. inilah berbagai macam penyakit yang ditimbulkannya;

Alergi: keinginan yang kuat di barengi dengan kejengkelan, ada amalan untuk keselamatan
Batu ginjal : Ketika istri melakukan kesalahan dan suami ngerti bahwa itu salah kemudian diam dan jengkel.
Pendengaran kurang: Tidak mendengarkan nasehat orang terutama orang yang terdekat.
Katarak: memandang pasangan terlalu rendah dan tidak menuruti nasehat baik pasangannya.
Janin Sungsang : Ketika ada masalah sama suami kemudian istrinya diam dan jengkel.
Dismenor : Sama suami/anak/orang lain kalau ada masalah sering uring-uringan.
Anak nakal : Orang tuanya juga sering marah-marah/uring-uringan/emosi.
Tumor ovarium : punya rasa jengkel banget sama orang tua atau suami.
Nyeri perut : Punya amalan-amalan atau selalu mempunyai ke inginan yang kuat dan kalu tidak terpenuhi akan jengkel.
Kanker payudara : Sering marah-marah sama suami atau anak.

Asam urat : Tiadak luwes dalam keluarga.
Nyeri lutut : mempunyai keinginan yang kuat dan kalau tidak terlaksana akan jengkel atau marah.
Nyeri lengan atas kanan : Memberikan nasehat yang baik kepada seseorang kemudian jengkel karena orang tersebut tidak mampu melaksanakannya.
Tumor tulang : mempunyai keinginan yang kuat tapi diam dan jengkel.
Tumor : orangnya ketaka ada masalah kemudian diam tapi dalam hatinya emosi.
Diabetes melitus : Suka memerintah terutama sama orang yang dekat dan kalau tidak di laksanakan akan marah/jengkel.
Ketuban pecah dini : Istri mempunyai rasa jenkel banget sama orang tuanya terutama ibunya dan suaminya ada rasa marah sama bapaknya.
Stroke dan hipertensi, Hidrosepalus : Suka marah-marah tapi marahnya di dalam hati atau marahnya tidak keluar.
Mata min : Memandang sesuatu selalu serius.
Penebalan Kulit : Ada amalan-amalan yang selalu di baca ketika ngelamun atau lagi beraktifitas.
Susah punya anak : Kurang cekatan/agresif dalam beribadah dan kurang mesra terhadap pasangan atau sudah dingin.
Semua penyakit semuanya berawal dari perbuatan kita atau orang tua masing-masing. Serta berawal dari penyakit hati, sehingga jagalah hati kita dan selalu berfikir positif.
Agar kita selau terhindar dari penyakit.

Silakan Klik Solusi Pengobatan Secara Islam

Sponsor:

Resi Muslimah Boutique

Menyediakan Koleksi Busana Muslimah yang berkualitas, modis dan Trendi, Detail>>

CPNSONLINE.COM

persiapankan diri Anda dengan latihan soal-soal dan pembahasannya untuk menghadapi Ujian Seleksi CPNS 2011-2012,sehingga Anda akan lebih percaya diri dalam mengikuti seleksi CPNS tahun ini. Kami sangat menyadari dan mengerti kebutuhan Anda, Informasi dan materi apa saja yang Anda butuhkan, serta latihan soal tes yang bagaimana seharusnyaAnda persiapkan. Semua kebutuhanAnda kini kami rangkum dalam ebook ini, Detail>>

About these ads

Posted on 30/01/2010, in kesehatan and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 283 Komentar.

  1. Ass.
    Saya ada teman yang ingin konsultasi tp tidak tau harus kemana? jd saya minta no telp yang dapat dihubungi tolong beri tahu saya, trimaksh

    • setiap selalu masuk angin,kena air dingin g tahan,radang lambung sudah bertahun2,ini no saya 085228204543.

      • Ass Pak ustadz Danu istri saya mah lambung nya sering sakit bagaimana solusinya?

    • alamat lengkap untuk berobat ke ustad danu

      • alamatnya sekrang di mana yah…………
        karena saya berasal dari kalimantan untuk berobat………

        tolong di kirim kan alamat lengkapnya….
        terima kasih…….

    • Tempat praktek ustat Danu, Klinik Akhlak Mulia Jl. Prof Soepomo Komplek Bier Blok E5-6 Pancoran Tebet Jakarta Selatan, buka hari senin dan selasa jam 9 s/d 5 sore, telp 021-98271011

    • assalamualaikum wr.wb
      saya imam tinggal di pamulang mhon petunjuk dan bantuannya ..
      bgni ustad danu saya punya ade nama m.imam robawi pernah bljar dipsantren dan udah lu2s, trus ade saya bljr lagi k psentren lain ustadnya dari jogja. stelah di psantren itu dia mendalemi ilmu apa saya pernah ngomong k ade saya katanya dy bljar ilmu kodam slama kurang lebih 2tahun. akan tetapi hasilnya adik saya bukannya mendapat ilmu yg baik, ternyata jiwanya ade saya malah tidak karuan. saya sudah konsultasi kpada para kyai dan ustad dan orang pintar akan tetpi hasilnya nihil. yg ingin saya tanyakan apakah ade saya ini bljrnya berlebihan atau ajaran ilmu kodam tersbut tidak sesuai dgn ajaran islam dan sunahnya. Mohon bantuan ustad danu dan bimbingannya. terimah kasih .
      maph ustad ini nmor hp saya 087888478319.

      • Ass. saran saya, tanyakan lagi dgn adik anda, adakah ia dahulu mempelajari amalan ilmu ghaib itu, terdapat pantangan yg dihalalkan dlm syariat islam, yg diharamkan. jika ada, maka’ dihalalkan utk dilanggar/dilakukan. dan lupakan amalan_2 tersebut.

  2. assalamualaikum wr.wb

    ustad saya ingin konsultasi dengan ustad…tapi saya tidak tau harus menghubungi kemana???
    saya benar2 butuh solusi untuk hal ini???

  3. nonton aja acara bengkel hati di TPI tiap hari Sabtu-Minggu jam 04.30 – 06.00 wib

  4. Ass. Ustad Danu, saya dari padang, mohon solusi ortu ada tumor dipipi kiri beliau, terima kasih

  5. Pak ustad saya pemirsa ustad danu setia setiap minggu dan senin

  6. Ass. Pak saya mempunyai keluhan, telingga sebelah kiri saya berdenging terus, ini sudah 3 bulan. saya mohon sarannya agar penyakit ini bisa sembuh, Terima kasih

  7. Saya sudah menjalankan apa yang baik menurut Quran Hadis (ceramah Ustad DANU) VIA TV / TPI.
    AL HASIL SUNGGUH MENAJUBKAN.
    JADI ALLAH / TUHAN ADA DAN NYATA.

    Sampai-sampai saya TAKUT kepada ALLAH SWT
    ” Umatku akan KU UJI dengan HARTA yang melimpah JUGA KU uji ISTRI DAN ANAK MU”

    Hormat kami

    TRI

  8. Wah bagus banget postingnya, mudah an kita semua bisa ikhlas menjalani hidup ini sehingga hingga kita bisa menikmati hidup ini

  9. assalamualaikum. wr.wb

    salam kenal ya mba…wow ternyata pemerhati acara ustadz danu juga nih, sama dong..
    mba, saya salut, mba sudah usaha dengan merangkum hampir semua permasalahan penyakit, hanya mana penyakit rematiknya? terus bagaimana kalau telapak tangan ini selalu berkeringat dingin?
    trima kasih ya, ditunggu edisi berikutnya hehehe…

  10. Ass.saya punya masalah dengan kandungan saya sama dokter saya divonis ada penyumbatan pada tuba fallopi(saluran indung telur) dan kemarin saya diperiksa ditemukan ada kista sebelah kanan rahim.saya udah berobat jmana2 tp gk ada hasilnya.mohon solusinya

    • Ini ada kejengkelan dengan Ibu kandung minta maaflah sama ibu dan berdoalah kepada allah Swt seperti
      ini : Ya Allah Ya Robbi sekiranya penyakit yang hamba derita ini karena kejengkelan hamba kepada ibu
      kandung hamba, hamba mohon ampun ya Allah dan angkatlah penyakit yang ada pada hamba ini setiap
      habis Sholat dan diulang 3 x semoga manfaat

  11. assalamuaikum wr.wb
    saya punya masalah dengan mata min…
    rasanya lelah banget pake kacamata…
    kadang bikin pusing….
    tolong solusinya….

  12. Assalamualaikum ustadz..
    Mohon bantuan saran dan solusinya, saya udah menikah tahun 2004 dan sampai sekarang belum mendapatkan momongan, sudah ke dokter dan alternatif (herbal) ttpi sampai saat ini Allah SWT belum memberikan kepercayaan kepada kami..mohon bantuanya terimakasih, wasalam

    • Hanya Saran jangan ada keraguan baik terhadap pasangan maupun terhadap Allah Swt serta jangan ada
      kejengkelan terhadap siapapun terutama kejengkelan yang tersimpan terhadap suami atau orang tua dan jangan lupa bersedekah dengan niat mohon diberi momongan kepada Allah
      contoh : niat sedekah
      YA ALLAH HAMBA BERSEDEKAH KE JALANMU BERILAH HAMBA MOMONGAN ANAK DARI RAHIM HAMBA SENDIRI
      Semoga bermanfaat

    • Assalammu’alaikum wr wbr. Ada benarnya jg apa kata Ustadz Herman, ini sebagaimn pengalaman dr istri sy yg usai menyelesaikan tugas sholat duha, seketika ia usai sholat, istri sy (Helda) tertidur langsung di sajadah tempat ia usai sholat, entah slang brapa wkt, ia pun bermimpi. di jumpai sorang berkerudung yg mengatakan “slamat ya,, kamu akan mendptkan keturunan, rajin_2 berdo’a saja”. inti pokok dari sering saya, ada benarnya yg dkatakan ustadz Herman, bhw kita meski lebih serius dlm beribadah.

  13. riski diah purwani

    aslmkm ustad?????
    klo gatal dipayudara disebabkan krna ap??????
    sukron
    tlong dibls ya ustad???

  14. eny sriyanti

    Aswrwb Ustat Danu…..
    Saya mempunyai dua anak ,saya ingin anak2 saya nurut n jadi anak yang sholeh
    padal saya udah menasehati dan udah sholat Tahajut seperti yang Usatat anjurkan….
    Bagaimana biar doa saya cepat dikabulkan n anak saya jadi yang sholeh …atas perhatian kami sampaikan byk trim

  15. Bos Bagaimana cara menyembuhkan Penyakit struk

    • Lupakan masalah yang sudah lalu jangan ada kejengkelan yang tersimpan, ikhlas dalam melaksanakan
      pekerjaan Insya Allah Struk bisa diatasi kurang lebihnya mohon maaf moga bermanfaat

      • A$$, u7tad . Sya bru nkah 6 blan sjak mlam prtma ktika bersenggama istri sya merasakan sakit d bagian dalam vagina nya, smpai skarang dan tlah bnyak brobat namun tak kunjug sembuh mhon solusinya tad. Wslam.

  16. ass wr wb ustad Danu….

    Ustad saya mau tanya gimana cara menyembuhkan penyakit tumor di diatas langit2 dlm mulut.

    saya …mohon bantuanya terimakasih, wasalam.

  17. assalamualaikum. wr. wb,,, ustad saya mau tanya obat untuk bapak saya , beliau sakit ,paru-paru dan diabetes,,, mohon berkenan membalas,, karena saya sangat sayang dengan orang tua saya,, trimakasih ustad ,, wassalamualaikum wr.wb

    • Asslamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,Pak Ustad saya sudah kemana-mana mencari obat yang dapat menyembuhkan penyakit Diabetes Istri saya, namun sampai sekarang belum juga kunjung sembuh. Saya selalu memohon kepada Allah agar penyakit Diabetes yang dialami Istri saya cepat diangkat. Kepada Pak Ustad Danu saya mohon dengan segala kerendahan hati saya agar dapatlah kiranya Pak Ustad Danu membantu saya dalam pengobatan Diabetes Istri saya tersebut. Saya tinggal di Kecamatan Lalan Kabupaten Muba Sumatra Selatan yang tempatnya jauh sekali Kota Palembang dan dikelilingi Laut daerahnya. Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih, semoga Allah SWT membalas kebaikan Pak Ustad Danu dengan Pahala yang berlimpah, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

  18. Assalamualaikum wr, wb

    Ustad Danu, bagaimana mengobati keputihan yang tak kunjung reda? Saya sangat paranoid karena beberpa bulan terakhir selalu muncul flek. Bahkan ketika ada masalah karena ancaman pacar yang tidak mau diputus, ketakutan saya sampai ke jantung yang tak normal.
    Mohon bantuannya ustadz..
    Saya butuh pencerahan..
    Terima kasih..

    Wassalam… wr, wb

    • Sebelumnya saya mohon maaf kepada pengguna blog ini saya lupa memperkenalkan diri langsung
      ketik saja dan balas yang minta solusi dan saya bukan Ustad tapi sama seperti anda semua namun
      kebetulan saya juga penggemar ustadz Dhanu dan kebetulan saya sering menangani masalah yang
      seperti ini tapi menggunakan METHODE SEFT sekali lagi mohon maaf
      Untuk masalah mbak saran saya begini : Jangan sering tidur dibawah jam 12.00 siang kemudian
      kalau menyusuh orang jangan harus, kalau yang disuruh nggak mau jangan marah dan jangan lupa berdoa
      kepada Allah Swt untuk kesembuhan semoga manfaat

  19. assalamualaikum wr,wb
    ustad saya mahasiswi semester akhir jurusan KPI dan sekarang saya sedang menyusun skripsi,,,saya tertarik dengan acara ustad di tpi dan saya hendak menjadikannya sebagai bahan skripsi saya,,,dan sekarang saya hendak meminta izin ,,boleh tidak???

  20. salam. Tiba2 pusing, terus sakit kepala. Tp baru x ini dirasakan. Saya ahmad umur 29 th, istri 1, anak 2. Tempat kerja 35 menit pake sepeda motor ustadZ/ APakah ada pengaruhnya? Jazakalloh.

  21. asslamualaikum wr.wb. ustad saya saya minta petunjuk pengobatan.istri saya di ponis dokter gagal ginjal kronis.dan sudah cuci darah satu minggu 2 kali..dan biaya yg cukup besar..saya minta petunjuk pak ustad ..mohon di balas..wasalam..

  22. ass…..ustad saya seorang mahasiswi.saya ingin bertanya?saya mempunyai seorang ibu yang mempunyai penyakit tumor,dulu penyakitnya tumor di bagian perut sudah dioperasi tapi sekarang pindah di kepala..apa yang harus saya lakukan sebagai anak sedangkan saya belum bisa menghasilkan uang untuk berobat ibu,saya juga kurang suka dengan sikap ibu yang egois.terima kasih ustad mohon bimbingannya?tolong juga dijelaskan di tv yar bu juga tau

  23. assalamu’alaikum…
    ustad saya seorang wanita belum menikah di diagnosa ada kista ovarium sebelah kanan sebesar 5 cm, kemudian dokter menyarankan untuk operasi, apa yg harus saya lakukan, minta pendapatnya…
    terimakasih…

  24. IRMA WIJAYANTI

    Ass…ust saya seorang mahasiswi tingkat 2. sebulan yang lalu saya divonis dokter terkena kista ovarium kiri dan kanan. yang kiri ukurannya 13cm dan yang kanan 7cm. saya ingin sekali konsultasi sama ust tapi bagaimana caranya ya…???? terus untuk menekan perkembangan kista saya apa yang harus saya lakukan ?????
    oh ya..apakah kista sebesar kista saya dapat dilakukan operasi tanpa pemotongan indung telur????

    • Selain itu,informasi terpenting yang saya dapat adalah ternyata ustad danu membuka klinik. Jadi yang sakitnya kelas berat lebih baik datang ke klinik tersebut. Kemudian jangka panjangnya, ustad Danu akan membuka rumah sakit yang bernama Akhlak Mulia. Berikut ini adalah alamat klinik ustad Danu:

      Nama Klinik: Akhlak Mulia.

      1.
      Lokasi: Jakarta
      Alamat: Komplek Bier blok E 5 D 6, tebet.
      Jam praktek: Rabu dan Kamis pukul 09.00 – 18.00
      Telpon: 021-93276434, 021-71588100

      2.
      Lokasi Yogyakarta
      Alamat: Jln. Wijilan no. 37 A
      Telpon: 0274380301

  25. assalamu’alaikum ustad….
    mohon petunjuk pengobatannya…
    saya memiliki saudara yang punya penyakit tidak bisa tidur….
    dan dia sudah 6 bulan tdak bisa tidur dengan nyenyak….
    menurut ustad penyakit apa yg dialaminya?
    dan apa solusinya?
    terima kasih sebelumnya ustad..

  26. Ass,,ustad dhanu..saya ingin bertanya masalah penyakit yang di alami oleh bapa saya..pas pusatnya terjadi pembekakkan..penyakit ini bermula saat saya masih kecil,,hingga sekarang bertmbah membesar..saya mohon solusinya dari ustad..kesalahan @ dosa ap kah yg bapa saya telah lakukan??perilaku apakah yg harus bapa saya perbaiki??saya mohon sekali solusinya..
    terimah kasih sebelumnya..wasalam

  27. siti muthomimah

    Ass pak ustadz.. saya berusia 25 th ..menurut dokter sy menderita TUMOR JINAK DI PAYU DARAH
    sebelah KIRI.. kira2 apa saran dan dosa apa yang menyebabkan itu ?? mohon do’a nya juga supaya saya tidak harus melakukan operasi.. Wass.. suwon

  28. Ass. Ustadz
    Saya pria 41 tahun, saya sudah menderita penyakit Tuberculosis sejak tahun 1992 (18 tahun) yang tidak kunjung sembuh. maksudnya penyakit ini tidak pernah benar benar bersih dari tubuh saya. Kalau dirasa rasakan sepertinya sudah bosan saya dengan penyakit ini ditambah lagi saya takut sekali anak saya yang baru beruisa 16 bulan tertular oleh saya.
    saya mohon bantuan ustadz, sebenarnya apa yang terjadi dengan diri saya dan apa yang harus saya lakukan agar saya bisa sembuh…saya menyadari kalau saya adalah manusia yang banyak salah dan dosa.
    terima kasih atas saran dan bantuannya.

  29. hj. suriatun

    ass pak ustad…..
    mamak saya (hj suriatun) sakit lutut kanan, kata dokter sudah jatuh (jatuhnya sudah lama), udah sering ke dokter juga sering ke tukang urut, ada produk obat yang djual bebas tapi malah lutut kiri yang sakit, perut juga sering kembung,,,,
    saya minta solusi dan mintak doanya pak ustad,
    terima kasih sebelumnya….

  30. nurul hasanah

    assalammu’alaikum wr, wb.., saya nurul pak ustad.. saya ingin bertanya sama pak ustad ibu saya pada bagian bokong dekat dgn pinggang’a sebelah kanan merasa sakit.. terus tulang pada pundak sebelah kiri’a kl di pegang merasa nyeri dan sakit..kira2 itu apa ya ustad penyebab’a..

  31. assalamu’alaikum wr wb
    Pak Ustadz Danu, nama saya Sulaiman, usia 39 thn,pinggang saya sering sakit, sampai kaki,dan sumbernya di sekitar tulang pinggul, dan sakit saya sdh dari tahun 1996, sy sdh konsultasi dokter utk asam urat tdk ada masalah, kalau lagi kumat buat jalan saja gak bisa.
    Mohon petunjuk pak Ustadz.

  32. assalamualaikum ustad ?saya riska,di garut umur 16 tahun ,saya sering mengalami kesemmutan kaki ,apabila jongkok terlalu lama ,mohon solusinya !
    wassalam.

  33. oriflamelovers

    Assalamu alaikum mba Resi,
    Salam kenal
    Mba terimakasih untuk info Klinik Ustad Danu’nya, kebetulan ibu saya fans Ustad Danu dan ingin berkunjung ke Klinik beliau karena ada keluhan mengenai Diabetes’nya yang mau ditanyakan.
    Oh yah kalau boleh saya mau ijin share tulisan artikel mengenai Bengkel Hati’nya Ustad Danu ini.
    Mohon konfirmasi’nya yah mba.
    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

    Bisnis Bunda

  34. yulanda ferawati

    ass. pak ustad seblmnya saya perkenalkan nama saya yulanda ferawati saya berusia 27 tahun…saya ingin tanya saya sdh menikah selama 6 tahun tapi sampe sekarang belum punya anak, skr saya lg berobat alternatif tapi sdh hampir 2 tahun blm kelihatan, saya bingung pak ustad…. kira-kira apa penyebabbya kami blm punya anak?… tlg pak ustad kasih penerangan hati kepada saya. terimah kasih.

  35. assalamualaikum ustad danu.pak ustad saya mau nanya tentang anak kakak saya dengan nama ella nurin najwa knapa sampai sekarang slama skolah kok belum bisa membaca padahal teman -temannya udah bisa baca semua tolong nasehat ustad kami harapkan

  36. Assalamualaikum ustad Danu, saya mau nanya tentang penyakit yang diderita adik saya yaitu Erni. Adik saya mengalami sakit kanker di rahim yang mana sudah pernah di operasi dan juga sudah pernah periksa di Makassar akan tetapi kanker tersebut ada yang tumbuh lagi. Mohon bantuan Ustad agar sakit yang diderita adik saya dapat diberikan jalan agar dapat sembuh dari sakit yang dideritanya.. terima kasih.

  37. Acara Ustasd Danu sangat2 banyak manfaat nya baik dunia maupun akhirat krn disamping bisa menyembuhkan orang yg sakit jg bisa menggugah, meyakinkan orang2 terutama umat islam akan kekuasaan, keesaan, dan segalanya adalah karena Allah Ta’Ala…Amiiiiiin…..
    Inilah ajang, acara pertelevisian yang paling baik dn berguna banyak untuk semua orang….

  38. dwi saptorini

    ass.pak ustad saya mempunyai penyakit tumor jinak di payudara sebelah kanan.dan dokter menyarankan harus di oprasi…saya harus gimana ya pak ustad…apa yang menyebabkan penyakit tersebut…mohon doanya untuk kesembuhan saya…terimakasih.wassalam.

  39. assalamu’alikum pak ustad, saya punya teman yang mengalami sudah kurang lebih 4 bln kanker klelenjar getah bening.
    sdah berobat dan terapi masih sja blum da hasil, mohon bantu saya pak ustad.

    terima kasih, wassalam

    • Tedi Wicaksono

      Assalam….P Ustad,Ibu saya juga mempunyai penyakit kanker kelenjar getah bening ,tolong solusinya dan mohon doa ( 08155921692/0331-3371827)

      Terima Kasih ,Wassalam

  40. assmu’alaikum,pak ustad saya minta nomor hape nya pak ustad yang bisa di hubungi karena saya ingin teman saya yang sedang bertrung melwan penykitnya segera sembuh pak. terima kasih wassalam.

  41. Aslkm..wr..wb.. ustad.. :)

    usatad.. sya mao nanya.. tapi ini masalah kesehatan ibu saya..
    ibu saya alhamdulah jarang sakit ustad/ demam ustad.. hanya saja dia terus di hinggapi masalah batuk.. dan susah untuk sembuh.. sudah banyak obat yang dia konsumsi.. mulai dari herbal sampai ke medis.. batuknya bisa berbulan2 ustad.. ketika sembuh.. diperkirakan hanya dapat bertahan paling lama 2-3 bulan.. setelah itu batuknya akan kembali lagi.
    ustad.. sya mohn bantuannya..
    karna saya sudah bingung mo konsultasi ma siapa lagi..

    wslm..

  42. Ibu Diyah Sidoarjo

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Ustad Danu, saya mohon solusi tentang penyakit bapak saya.
    lehernya kaku, tidak bisa nengok ke kanan dan kiri, sudah 20 th-an.
    Umur Bpk saya 71th.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    wassalamualaikum Wr.Wb.

  43. assalamualaikum wr, wb ust knp ibu ku kakinya ngk sembuh2 padahal udh di obati kmna2 na kta doktr pykit asmurat kok ngk sembuh knp ya ust tlg brikn solusi soal nya aq kasihan sama ibu aku udh 2 thn ngk sembuh2. knp dgn ibu aq tolong brika jwb nya waslam……..

  44. Ibu Diyah Sidoarjo

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Ustad Danu, saya mohon solusi tentang penyakit bapak saya.
    lehernya kaku, tidak bisa nengok ke kanan dan kiri, sudah 20 th-an.
    Umur Bpk saya 71th.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    wassalamualaikum Wr.Wb.

  45. Salam Alaykum
    Ustad Danu… mohon solusi.. anak saya sakit di kedua matanya mulai kecil/bayi.. sekarang umur anak sudah 15 th, saya sudah berobat secara medis sampai ke Perancis diagnosa auto imum, di Indonesia Steven johson, di Jordan bakteri infeksi, di mesir infeksi, saya sudah bawa anak Umroh 2 kali, di indonesia sudah berobat medis dan non medis.. sekarang matanya semakin parah..cornea sudah rusak dan mengecil.. mohon petunjuk harus bagaimana… Terima kasih sebelumnya… Semoga Allah memberikan Rahman dan Rahim…
    Wassalam

  46. assalamualaikum wr.wb
    usstad danu
    saya mau tanya tentang penyakit ayah saya,belia namanya H.SABERI usia 57 thun.ustad ayah saya bru sktar 2 bulan ini ada benjolan pd kemaluannya,dan ayah saya punya penyakit darah tinggi sudah sktar 2 tahun dan pernah kena stroke ringan tp alhamdulillah sudah kembali normal.saya berharap usstad bs membrikan saran n mudah2an bs sembuh..kami sangat mengharapkan saran dr usstad untuk kesembuhan ayah saya

  47. assalamualaikum wr.wb

    saya mau tanya dosa apa yang pernah saya lakukan kenapa saya sering sesak nafas.
    mohon solusinya dan doanya ustadz danu.

    wa’alaikumsalam wr.wb

  48. Assalamu’laikum wr.wb
    Pak Ustadz,,

    Ustadz,,saya sekarang kuliah dibidang komputer. dulu waktu saya SD-SMA pelajaran yang diterangkan oleh guru insyaAllah bisa saya pahami dg baik,bahkan saya rangking . Tapi kuliah sekarang kenapa agak susah saya menerimanya ya Ustadz dan setiap saya mau berangkat ke kampus atau teringat akan materi yang diajarkan,hati saya selalu bergetar,bahkan terkadang ada rasa mual dan mau muntah. Dan saya mencoba untuk membaca zikir,tapi besoknya ulang lagi Ustadz sampai sekarang sudah 3 bulan saya kursus. kadang setelah saya pulang,saya menangis dan bertanya pada diri sendiri,apa salah saya atau dosa apa selama ini yang telah saya lakukan. Saya tamat SMA sudah lebih kurang 5 tahun. Semoga Allah memberikan hadayah Melalui Ustadz! Amiiiin Ya Rabbal ‘Alamin.

  49. ass.wr.wb
    ustadz saya menanyakan ,dibagian belakang atas dibawah kepala saya terasa berat,ada penyakit apa ya? mohon infonya terima kasih?

  50. apakah semua penyakit yang d derita itu benar semua?????

  51. assalamualaikum pak ustad Danu, saya mohon solusi penyakit ibu saya ada tumor jinak dipipi kiri dekat mata , apa penyebabnya dan mohon solusi terimakasih

  52. YAYUK WAHYUNI

    Assalamu’alaikum wrwb

    Ustadz Danu, saya sudah menikah 5 tahun dan belum dikaruniai momongan.
    Saya dan suami sudah mencoba pengobatan medis dan alternatif, namun belum ada hasil.
    Hasil analisis secara medis menyatakan bahwa saluran indung telur saya pendek sehingga
    disarankan untuk bayi tabung.
    Mohon pencerahan dari Ustadz apa yang harus saya lakukan?

    Maturnuwun sanget.
    Wassalam, wrwb

  53. ass,wr.wb

    pak ustad ibu saya pingin tau alamat ustad, tolong terima kasih

  54. estadz mas dhanu,,sy hv msalah dg jerawat…
    biasanya dalam bberapa bulan hilang tapi sekarang malah selalu tumbuh dan gak hilang”,,,apakah yang harus sya perbaiki???

  55. Assalamu’alaikum wr.wb
    Ustad Danu… saya mohon solusi tentang penyakit bapak saya. Setelah pulang dari Rumah sakit bapak saya tidak mau makan dan minum sudah 12 hari. Kalau setiap di suruh makan minum selalu marah marah dan berteriak. Diagnosa dokter ada penyempitan di otak sebelah kanan. Apa penyebabnya dan mohon solusinya. Terima kasih.
    Wassalam wr.wb

  56. Ass.Ustad
    saya mau minta solusi nya,
    ibu saya mempunyai benjolan da payudara sebelah kira sudah 2th,ibu saya tdk mau d Operasi
    Mohon soLusi ny,
    Wassalam

  57. review ustad kok truz pada nanya , yg bener aje.. so kalau mau sembuh ya ke klinik sama bawa uang minimal 5 juta baru diobati kalau tidak bawa uang ” mau sembuh kok gratis ya datang aja di pengajian yg tidak bayar” itu dan njangan sekali-kali minta no hp pak ustad g bakalan di kasih, ustad seleb g sembarangan kasih no hp bro

  58. beritanewsfun01

    SAYA IBU ISWARI. LUTUT BAGIAN BELAKANG SAKIT KALAU DARI DUDUK KE BERDIRI. ATAU KALAU SILO KOK ENGGAK BETAH KARENA SAKIT. BAGAI MANA SOLUSINYA. PAK DANU

  59. beritanewsfun01

    SAYA IBU RUMAH TANGGA, PUNYA SAKIT ADA BENJOLAN PADA PANGKAL PAHA SEBELAH KANAN. kalau ada kegiatan yg jongkok atau duduk rendah, lama 2.agak nyeri.bagai mana solusinya pak ustad?

  60. beritanewsfun01

    saya ibu rumah tagga. umur 50 th. merasa sudah menasehati anak. supaya mau nurut. krn kami mengharap anak kmi perlu dibekali ilmu atau keterampilan. tapi anak ini sungguh diluar dugaan. dia ingin menikah cepat.padahal anak kami laki2.umur menginjak 20 th.pak tolong solusinya.pak DANU

  61. Abdul haris siregar

    Assalamu alaikum
    Pak bapak saya lumpuh asal usulnya penyakit paru-paru terus kebun kami kebakaran hari itu ( kebun karet) terus pulang dari ladang nengo kebun yang kebakaran bapak malam nya langsung ga sadar pak …badannya jegang sambil ngorok tapi ga sadar pak…. jadi sekarang bapak saya udah bisa duduk tapi tangannya bengko sebelah kiri dan kanan juga ga bertenaga ……bicara juga ga jelah pak..mohon bantuan sama pak ustazd apa obat untuk bapak saya supaya sehat ?

  62. ass ustad..saya remaja umur 20 tahun…saya punya masalah dengan haid saya yang tidak lancar….
    sudah saya periksa…kata dokter itu karena ada penyumbatan….
    setelah diobati….haid saya lancar selama 2 bulan….namum setelah itu haid saya kembali tidak lancar….
    tolong bantuanya ustad….apa yg harus saya perbaiki?????
    dan apa kesalahan yang saya perbuat….
    terima kasih….
    wss

  63. assalammualaikum
    pak ustad saya seorang ibu berumur 43 th,,2 bulan yang laludi fonis oleh dokter gagal ginjal akut,,,,apa yang harus saya lalukan agar tidak sampai cuci darah,,,,dan amalan apa yang harus saya lakukan,
    atas saran dan jawabannya sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

    balas

  64. Assalamu’alaikum wr.wb.
    wah bagus artikenya, saya load untuk kado teman saya yang lagi sakit. boleh kan
    saya penggemar ustad danu
    Jazakumuloh
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  65. Assmuaikum wr,wb
    ustad danu, saya mempunyai keluhan penyakit pinggang yang sudah puluhan tahun tidak bisa sembuh-sembuh apa solusinya. Dan kalau sholat jum”at an duduk lama pinggang dan kaki kiri sakit. Mohon dengan sangat solusinya.

  66. Assalamualaikum wr. wb

    Pak Ustad saya mempunyai seorang anak perempuan, sekarang usianya menjelang 19 tahun. anak saya ini mempunyai kelainan dalam perkembangan mentalnya. Perlu saya sampaikan pada usia 1 tahun sampai usia 5 tahun sering mengalami kejang karena demam. Secara phisik tidak ada masalah, hanya perkembangan mental dan motoriknya ada keterlambatan. Akibatnya anak saya ini hanya mampu bersekolah sampai lulus sekolah dasar. Melalui kesempatan ini saya mohon dapat diberi petunjuk apa yang harus saya lakukan agar anak saya ini bisa berkembang secara normal sesuai usianya. sebelumnya saya haturkan banyak terima kasih.

    Wassalam.

  67. bgimana menghilangkan kecemasan N pikiran negatif

  68. Assalamualaikum Wr Wb.
    Pak ustadz Danu Saya dari Gresik mau tanya. Saya mempunyai anak laki -laki umur 2 Bulan di pangkal paha ( lipatan Paha ) terdapat benjolan setelah saya konsultasikan ke dokter anak saya menderita HERNIA INGUINALIS dan dianjurkan operasi untuk itu saya mohon bantuannya ustadz apa yang akan saya perbuat agar anak saya bisa lekas sembuh. saya tunggu balasannya lewat email, terima kasih

    Wassalam
    A. Rofiq

  69. Deli Puspita

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Pak ustadz,saya ingin menanyakan tentang penyakit ayah dan ibu saya pak ustadz. Ibu saya punya penyakit batuk dan sesak nafas,penyakit itu datang kadang-kadang,tapi kalau siang bekerja terlalu berat dan cuaca panas maka malamnya ibu saya batuk kadang diiringi sesak nafas,terkadang sampai 2/3 hari dan malamnya dak bisa tidur. Ayah saya terkadang secara tiba-tiba bagian telapak kakinya terasa sakit dan tak bisa berdiri itu sampai kadang 2/3 hari juga.Apa solusi dari semua ini pak ustadz,kesalahan dan dosa apa yang telah dipebuat orang tuaku? Apa yang harus mereka lakukan pak ustadz?Kadang saya ingin menggantikan rasa sakit yang mereka rasakan. tolong ya pak ustadz,berikan jalan keluar semoga Allah memberikan hidayah melalui pak ustadz. Amiiin ya Allah.
    Semoga pak ustadz dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

    Assalamu’laikum wr.wb

  70. Assalamualaikum Wr.Wb
    Pak ustad, saya ibu rumah tangga berusia 38thn, menikah sudah 11 thn, mempunyai anak 8 thn kelas 2 sd. Yang ingin saya konsultasikan, anak saya sering melamun dan tidak konsentrasi disekolahnya. Keadaan ini membuat saya sangat stress…
    Bagaimana solusinya pak ustad?
    Wass,

  71. ustad saya mau tanya, kebetulan saya sama suami sekarang berjauhan, maksudnya sekarang suami saya kerja di jakarta dan saya disemarang, alhamdulillah sudah jalan hampir 7 tahun, alhamdulillah satu minggu sekali pulang. mungkin salah saya juuga dulu, awal menikah suami di phk dari kantornya kemudian mungkin saya berdoanya medikti allah sehingga allah sekarang menempatkan dia di jakarta. waktu itu memang saya ingat dalam doa saya ikhlas seandainya kerja suami saya harus kerja jauh, mohon petunjuknya dosa apa yang harus saya istiqfarkan dan amalan apa yang harus saya perbuat sehingga dapat menyatukan kami dalam satu rumah, amien……

  72. Asallamualaikum
    pak ustad saya mempunyai ank 2,5th difonis menderita tuna rungu n disarankan masuk SLB ,,apa yg harus saya lakukan agar anak saya bisa normal kembali dikarenakan dulu wktu bayi ank saya bisa mendengar , amal apa yg kami harus lakukan
    atas jawban dan solusinya kami ucapkan terima kasih

    • Assalamualaikum wr..wb
      Ust.Danu yang Baik, saya seorang ibu yag sdh dikaruniai 2 orang anak (Laki2dan Perempuan) umur saya 38 Tahun, begini ust. mohon solusinya mengapa setiap hari kepalaku terasa pusing setiap tengah hari. ust. setiap hari apa saya harus minum puyer sakit kepala terus, kan tidak baik, padahal sy sering berobat bekam, mohon solusinya. Terimakasih.Wassalam

  73. Siti Fatimah

    Assalamualaikum wr..wb..
    Pak ustadz saya remaja 21 th,Saya punya masalah bagaimana cara menghilangkan sifat keras hati pada diri saya. Mohon atas saran & Jawabanya sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

    balas

  74. asw.ustad saya sering keputihan, dari sebelum menikah. dan pinggang belakang sampai pantat sering sakit.setelah menikah, perut saya sering sakit setelah berhubungan mohon saran dari ustad no hp 081254021460

  75. Khafsoh Wahyuni

    Ass. Mbak yg pny blog…lam kenal ya..mo tanya neh, kira2 ust. Danu ada jadwal ke Sby kpn ya? trus metode SEFT tu pa ya? coz saya pingin ngobatin suami saya yang punya sakit kepala dibag. belakang dah 10thn pasca hafalan qur’an,yg efeknya g’ bs baca, liat tv, pc dll n setahun ni nyeri dperut sehingga tidak bisa duduk n berkendara. trus rutin brobat ke dokter spec. gastro n syaraf tetep g’da hasil. smp tiap kontrol dibilangin ma dokternya klo suami saya bagus alias normal. mungkin njenengan da info plus solusi tentang penyakit suami saya…mohon bantuannya ya…tq

  76. ike rodhiyya

    Assalamualaikum…mbak resi…..terimakasih, kiranya blog mbak banyak bermanfaat, karena sekarang saya di Thailand, tidak bisa melihat acara Bengkel ati disini…sekiranya mbak tahu, moho saya dijelaskan mengenai akhlak/ kesalahan yang mengakibatkan seseorang terkena penyakit Hepatitis B (carrier), saya menjadi carrier HB sejak kuliah, sekarang sedang hamil anak kedua, sehingga saya kuatir anak kedua akan terinfeksi HB….sebelum melahirkan saya berusaha untuk sembuh. Jazakillah .Jika ada alamat email ust. Dhanu, mohon di-share,saya sgt berterimakasih

  77. dewi kartika kaban

    asalamualaikum pa ustad saya wanita berusia 25 thn ..dengkul kaki saya kok sering lemes ya pak dan kalo jongkok kaki saya sering gemetaar pak……………monon solusinya ya pak ustad terimakasih …….wasalam
    dewi …di bekasi

  78. hariyono agus santoso

    assalamualaikum wr.wb

    ustad danu saya mempunyai penyakit ambein, bagaimana cara mengatasinya? mohon saran dari ustad,sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  79. syahrul azmi

    assalamu’alaikum.wr.wb. ustadz, saya suka nonton acara bengkel hat di TPI tiap ahad dan senin, maaf sy baru tau sebulan belakangan. mudah-mudahan waktu acaranya ditambah dari senin-jumat. berapa no telp kl mw telp ke acr bengkel hati waktu on air.trims.wassalamu’alaikum.wr.wb

  80. ustadz saya punya kakak,udah 5 tahun ini blm dikaruniai anak..Menurut kakak ipar saya (cewek) bahwa kakak saya mengalami disfungsi erksi (impotnsi).
    Mohon solusinya ustadz karena rumah tangga kakak saya akan retak bila belum dikaruniai anak..makasih

  81. Ass. ustadz
    Istri saya sakit pada perut tepatnya pada pusar. pusarnya gatal dan berair. mohon solusinya ustadz, mungkin ada aklak yang harus diperbaiki. terima kasih

  82. assalammu’alaikum wr.wb

    p.ustadz?saya mnta tlong,apa slusinya sakit panas n batuk..???

    trimakasih…..
    wassalammu’alaikum wr wb

  83. saya laki-laki, umur 44 th, memiliki 2 org anak (1 laki,1 perempuan), sekarang saya memiliki keluhan penyakit sbb: awal JARI tangan saya sebelah kiri merasa gemetar (LEMAH), terjadi dgn sendirinya. Kemudian merembet pada telunjuk sebelah kanan. saya memeriksakan ke dokter dengan vonis bahwa saya mengindap penyakit (AMYOTROPIC LATERAL SCLEROSIS ( ALS ), yaitu penyakit motor neuron progresif muscular atropi, penyakit ini paling sering ditemukan pada orang dewasa. Penyakit ini merupakan penyakit progresif yang tidak diketahui penyebabnya. Dikarakteristikkan dengan adanya degenerasi dan jaringan parut pada motor neuron bagian lateral spinal cord, brainstaim dan cortex cerebral yang menimbulkan istilah lateral dan sclerosis yang mengidentifikasi penyakit ini.Saraf perifer berubah menyebabkan serabut otot atropi atau amyotropi. Hal ini mengakibatkan kelemahan sehingga ditemukan limitasi gerak. Pada kasus ini degenerasinya dimulai pada traktus corticospinalis dan menyebar ke bawah ke anterior horn cell dan akar saraf. Jadi penyakit ini dimulai sebagai penyakit upper motor neuron dan pada akhirnya menjadi penyakit lower motor neuron.

    harapan saya mohon ustad danu memberikan solusinya yang terbaik, jawaban haraf di kirimkan ke noorfauzieiberahim@rocketmail.com

  84. asslm’lkum,
    ustad saya mw brtanya
    kenpa ya hmpir stiap hri bdan sya gtal2 alrgi,,,n ska pusing .
    trmksh wssalm’lkum wr.wb

  85. ibu Rosliana

    assalammu’alaikum wr.wb
    p’ ustad saya mau tanya. knapa jari tangan saya yang kanan suka kesemutan/kebal jika melakukan aktifitas. terimaksh. wssalm’lkum wr.wb

  86. endang sumarna

    assalamualaikum wr.wb. saya punya anak tiga pertama cewe (uumur 10th) kedua cowo(4.5th) ketiga cewe(1.5th) terus anak yang kedua dan ketiga kurang reflek terhadap suara sehingga kedua beum dapat bicara sampe sekarang, mohon di beri tahukan solusinya terimakasih sebelumnya. wasallamualaikum wr.wb

  87. assalamualaikum wr. wb.
    ustad danu saya minta tolong solusinya, anak saya umur 18 bulan, berat badannya cuma 8 kg, dia menderita sakit batuk seperti gejala bronkitis sejak lebaran kemaren. bagaimana solusinya ya, mohon dibantu. terima kasih banyak. wassalamualaikum wr. wb.

  88. assalamualaikum wr wb, dari hasil usg pada payudara kanan kiri saya ada kista. mohon solusi dari ustad danu, trimakasih wassalamualaikum wr wb

  89. agus pramono

    ustad mo tny:saya 31th terdiagnosa hepatitis b carier (Hbsag +)kt dokter ni menurun dr ibu dan kbtln dr 3 anak hny sy yg +,dan sdh pengobatan dimedis maupun non medis blm berhasil sy mhn solusi pak ustad?

  90. ass..wr.wb pak uztad saya mau tanya cara menghilangkan bercak putih di kulit tangan.Udah coba ke dokter spcialis kulit katanya bukan penyakit gak ada obatnya.Minta solusinya

    wasalam

  91. arief tirtana

    assalamualaikum warohmatullah pak ustad danu ..saya mohon petunjuk dan bantuan nya ..saya punya masalah pergelangan tgan kanan saya sejak tahun 1999 ada benjolan atau sejenis tumor tidak ganas istilah kedokterannya gang lion ,atau uci 2 ..saya udah 2 kali operasi tapi sampai skrang belum hilang …malah sekarang ditangan kiri saya juga sakit ada benjolan kecil tapi itu lebih sakit karena gak bisa ditekuk atau mau push up juga gak bisa .. .`terus saya punya penyakit maggh ..kalo makan muntah ..badan saya juga gampang masuk angin …kalo mungkin saya punya kesalahan yg mengakibat kan penyakit saya ini ada saya mohon banget nasehat dari ustad agar penyakit saya ini bisa sembuh ….mohon balesan nya no saya 081364599969

  92. ASS. PA’UZTAD, SAYA MEMPUNYAI PENYAKIT DARAH RENDAH MAKIN HARI TENSI MAKIN TURUN,,,,KE DOKTER CUMA DIKASIH VITAMIN DAN PENENANG..TOLONG PA.UZTAD SOLUSINYA
    TERIMA KASIH

    WASS

  93. Ass…..Ustad sya pya tante pnya penyakit sinus sejak thun 98 biasanya pnyakit tu kmbuh jika kena debu n kena gerimis. baru2 ni lututnya sering sakit2n tdak tau ap pnyebabnya biasanya tiba2 kambuh………mohon petunjuk kasih solusinya ustad.

  94. assalamu’alaikum ustd Dhanu,
    saya sering menonton acara Bengkel Hati,pada kesempatan yang baik ini saya mo bertanya Saya sering masuk angin dan kepala pusing juga sakit perut,menurut ustad di sebabkan karena apa sakit saya?mohon kiranya diberikan solusinya,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.wass.

  95. assalamualakum wr wb..
    ustad dhanu saya berumur 28 tahun dan belum menikah.sdh 1 thn ini saya periksa k dokter kandungan,stlh dperiksa ada kista.mohon solusi nya ustad..
    wasalamualaikum wr wb

  96. ass.. mba resi,,saya mau mnta tolong,,anak saya perempuan,berumur 4thn 8 bln kakikanannya kbih pndek dibandingkan dg kaki kirinya,selisihny sekarang 4cm..stelah di rontghen ternyata dipanggul sebelah kanannya td ada sendi peluru nya (tulang yang bulat yg terletak diatas tulang paha
    apa tulang itu bisa tmbuh???

  97. asalamualaikum ustad…???
    ustad saya mau minta tolong,begini ustad saya mau jadi orang pintar dan saya mau jadi orang soleh bagaimana caranya ustad,tolong bantu saya ustad……???

  98. aslamualikum ustadz , saya mwkli kluarga mnta tolong krmi alamat klinik ustadz soalnya mamah saya sakit tolong ya ustadz ,, trmakasih ustadz ,

  99. Assalammualaikum… saya mau tanya, klo sakit sinusitis (pilek yang tidak berhenti2) itu kira2 karena apa ya ustadz?
    Trimakasih

  100. mengatsi segala penyakit

  101. semoga bermanfaat bagi banyak umat deh kak

  102. konsol sy punyak istri yg ketergantungan pada obat sakit jiwa sdh hampir 5 thn klau tdk minum obat 3hr kambuh apakah bisa di terapi selain obat trimakasih

  103. assalamu’alaikum wr.wb.
    ust danu saya mau minta solusi yang sesuai dg syariat islam.bapak saya berumur 60th mempunyai sakit asam urat dan kakinya sering kram,kalau naik motor dalam jarak jauh tdk bisa krn kedua tangannya selalu kesemutan serta kakinya juga kram.padahal beliau tepat waktu dalam minum obat juga sudah olahraga jalan sehat setiap pagi.tapi terkadang beliau juga masih sering makan makanan yang menjadi pantangannya.bagaimana solusinya???

  104. USTAD, APAKAH ZIARAH KE KUBUR MENGAKIBATKAN KEGUGURAN KANDUNGAN, BAGAIMANA DOA UNTUK MENGHIBUR HATI

  105. ASSALAMULAIKUM …
    ustad , dlm berapa tahun saya sakit . sebelum nie saya kene gatal kulit satu badan hingga kaki & muka bengkak . belum sembuh sekarang sy sakit di bahagian perut kiri . dokter kata , ada darah beku di bahagian wanita sy . dan akan melakukan operasi pada bulan 3 .
    mohon ustad berikan solusi .
    boleh dapatkan alamat & no talefon ustad ?
    terima kasih . wasalam

  106. ass ustad… ana punya sedikit masalah dan membutuhkan saran dari ustad …bapak ana diabetes dan sekarang ini lagi opname di salah satu klinik sekarang ini beliau selalu tersedak mohon bantuan ustad jazakallah

  107. woro indrayani R

    Assalamu’alaikum wr.wb. Ustad Danu perut bagian atas kanan, 2 jari di sebelah kanan pusat terasa nyeri, sudah 4 hari BAB kurang lancar tapi tidak sakit seperti sembelit, hanya tidak ada rasa mau BAB. Perut terasa kencang dan mengganjal, apa yang harus saya perbaiki ustad?

  108. assalamu’alaikum wr.wb.

    pak ustadz sminggu yg llu stlah sholat ashar sy wirid basmalah kira2 -/+2mnit tasbih yg sy pegang bersinar warnanya biru tp ga lama,apa arti dr tasbih yg bersinar itu pak ustad,mohon jawabannya,makasi

  109. aslm . Ustad, saya sudah menikah lebih dari 2th tp blm juga di beri momongan oleh ALLAH.kami sudah check up ke dokter ahli kandungan.secara medis, saya Alhamdulillah dinyatakan baik- baik saja dari sisi kesuburan dll saya tidak ada masalah secara medis. Tapi setelah check up di laboraturium seperma suami saya dinyatakan teratozoospermia atau jenis sperma yang cacat. Berdasarkan statement ustad orang yang susah punya anak karena faktor kurang cekatan dalam beribadah dan kurang mesra. Tapi Alhamdulillah suami saya sholatnya terjaga, sejak sebelum menikah hingga detik ini setiap denger adzan suami saya langsung sholat ke masjid, dan hal itu yang membuat saya mau dinikahi oleh suami saya. dan sayapun selalu mengerjakan sholat,dan setelah menikah sholat saya selalu usahakan untuk on time, berkat bimbingan suami saya . ibadah sunnah pun alhamdulillah kami laksanakan. kalau masalah mesra kami mesra sekali, tapi kalau di depan orang ya gak kami tampakkan kemsraan kami, malu soalnya.tapi kadang kadang kalau marah sama suami saya sulit mengontrol emosi saya, tapi suami saya selalu mengalah dan bersikap dewasa meskipun dia umurnya lebih muda dari saya. Saya minta tolong sarannya ustad, apa yang harus kami lakukan supaya ALLAH cepat beri kami keturunan. Terima kasih banyak sebelumnya ustad.

  110. ustad boleh saya minta no tlp ustad, jika saya ingin berkonsultasi ?

  111. Assalamu’alaikum.
    Ustadz…saya bru aja kuret karena janin saya tidak berkembang. ini adalah kehamilan saya yang ke 5. Anak saya baru 1seorang putri 11th,2x bayi dilahirkan posisi meninggal (usai kandungan9bln),2x keguguran/kuret (usia kandungan 3bln).
    Saya memang kena virus TORCH ( TOXO selain kena janin mata 2/3 dah kena virus, CMV saya kea radang otak, Rubella, Herpes ( Herpes saya – ). Saya sudah terapi yg menghabiskan 34jt th 2009. Alhamdulillah otak+mata sudah sembuh. Tapi tgl 5 januari 2011 saya dikuret.
    Saya sudah melakukan sholat taubat,sedekah,minta maaf pd keluarga.
    Ustadz sakit saya ini karena apa ? Mohon solusinya karena saya ingin bgt nambah anak.
    Suwun.

  112. Assalamu’alaikum.
    Ustadz…saya seorang ibu yang dikaruniai seorang anak bernama verania berumur 10 tahun. Pada saat ini anak saya divonis terkena infeksi saluran kencing dan ginjalnya terbalik yang sebelah kiri mohon solusi dari ustadz sekian terima kasih wasalam

  113. mau tanya…kalau Prakteknya dipanggil kerumah saya bisa ga?????

  114. diyah ratnawati

    assalamualaikum ustat,

    saya setiap hari selalu batuk terus menerus, kemudian napas menjadi agak sesek sampai saya merasa tersiksa setiap hari. kadang udara dingin, panas, mendung, capek dan setres sering menjadi penyebabnya. sudah periksa oleh dokter spesialis paru dan difoto ronsent katanya saya menderita asma. tp setelah semua obat sy minum dan semua saran dari dokter saya kerjakan kok masih belum ada perubahan sama sekali. saya masih terus batuk dan ini sangat mengganggu saya dalam bekerja karena jadi tidak vit dan tidak bisa konsentrasi dalam bekerja. apalagi saya bekerja di instansi kesehatan jadi saya sering malu dengan pasien saya karena saya batuk terus didepan pasien. “Mohon bimbingan dari Ustat Danu”
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bimbingannya.
    Wassalamualaikum wr wb.

  115. dana indriana

    assalamualaikum.segala puji hanya bagi Allah ,pa saya minta saran bagaimana cara menentramkan hati saya ini,setiap hari gelisah

  116. assalamu’alaikum,.,..
    Ustadz danu,, sudah sktar 3 buaan ini aku mengalami gangguan pada kaki,,dan kata dokter penyakit yang kualami adl vaskulitis(radang pembuluh darah) yang juga disertai bengkak.
    Aku berharap ustadz bisa memberikan solusinya yang terbaik, amien..
    Terima kasih

  117. Assalamu”alaikum, Wr.Wb…..
    Ustadz, saya mohon bantuan, anak laki2 saya umur 2 tahun dia tidak mau makan kecuali ASI ibunya, kt dokter anak saya sakit flek paru2, tp sudah berobat rutin selama 6 bulan berturut2 tetap sj anak saya tidak mau makan, saya Ustadz bantuannya kira2 apa yg dapat kami lakukan dan apa salah yg telah kami lakukan..

  118. Assalamualaikum mhon bntuan knapa anak sy yg brumur 26bln sring skit – 4x opnam, berkali k dr spesialis, hmpir 2-3bln sekali k dr anak -
    diagnosa : tipus, amandel, infeksi lambung, radang tenggorokan, batuk pilek flu
    mhon blasanx skrg anak sy skit
    jazakumullah khairun jaza

  119. Ass.Wr.Wb.Ustadz Danu yg di muliakan Allah SWT,saya mau nanya tenatang penyakit yg saya alami: 1 saya sering sekali lupa,baik sedang berbicara maupun bekerja,apabila di tengah pembicaraan /kerjaan di sela/di potong orang lain,maka saya akan lupa untuk meneruskan bicara/kerja selanjutnya. 2 saya dlm 6th ter akhir ini sering sekali marah marah kepada siapa saja mulai dari keluarga,saudara,sampai tetangga,Ustadz Danu saya minta solusinya agar penyakit saya ini sembuh/tidak lagi ada di tubuh saya,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

  120. Ass.Wr.Wb.Ustadz Danu yg di muliakan Allah SWT,saya mau nanya tenatang penyakit yg saya alami: kenapa ya ustadz saya ini sudah menikha hampir 4 tahun sudah kedokter dan kemana – mana tp sampai skrg saya belum dikasih keturunan ? mohon bantuan dari ustadz,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

  121. sentot suwarso

    Ass.Wr.Wb
    Ustadz Danu ,saya mau menanyakan soal sakit yg saya rasakan yg sdh hampir 1 tahun saya rasakan .Saya selalu merasa badan lemas seperti mau pinsan perut terasa mual ,itu saya rasakan terus setiap hari,saya mohon bantuan sama ustad bagaimana solusinya.
    terimakasih atas bantuannya.
    wassalam wr.wb
    tolong di balas ya

  122. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Ustadz Danu, saya ingin bertanya. jujur saja akhir-akhir ini saya sering mengalami sakit pada daerah dada kiri, saya khawatir terkena penyakit jantung. Menurut pak Ustadz,kenapa saya bisa sakit dada? adakah kaitannya dengan penyakit hati? bila ada, saya mohon beri tahu saya akibat apa saya sakit dada? Mohon petunjuknya agar saya bisa sembuh.
    Sebelumnya terima kasih banyak pak Ustadz.

  123. ass ww.wbkt ustad sy mau tanya bgmn spy bapak sy mau sholat umr bliau sdh 76 th ;sm org mnggl bliau takut disrh sholat jumat menghinndar ‘adik sy yg bungsu sdh brmr 28 th menderita skt epilepsi dr kecil’smp skrg blm smbh tp dia rajn sholat apa solusinya ustad/terima kshss

  124. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Ustadz Danu, saya ingin bertanya. jujur saja adik saya sakit tidak bisa tidut dan pikiranya kadang bleng sya udah usaha ke manana ada yang bilang di guna guna orang tapi sya ega mao suudon apa y pak ustad solusi y tank 02160606440

  125. SAYA PUNYA KELUHAN KALO MALAM BIBIR TERASA CEKIT2 HATI TIDAK TENANG PERUT TIDAK NYAMAN KALO USARA DINGIN ATAU KENA KIPAS KETAKUTAN KALO SAKIT KARENA TAKUT OBAT SETELAH TERJADI ELERGI ANTI BIOTIK

  126. Vita Nur Azizah

    Ass. Ustad danu,,
    Mohon dijawab pertanyaan saya,,,
    Ibu saya divonis kanker tenggorokan (lambung pita suara), mohon dijabarkan apa sebabnya?
    dokter menyarankan segera kemoterapi (sebanyak 6x), tp ibu g siap mental pak,,dengan efek dan resikonya…begitu pula saya,
    bagaimana solusinya pak?
    apakah tetap mengikuti saran medis? atau pengobatan alternatif?
    atau bagaimana,,
    mohon bantuannya,,,
    terimakasih..

    wass..

  127. ass ustad,,,
    saya asnizar 58th,tiggal di bukittinggi,saya punya keluhan sakit badan sebelah kiri,tapi yang paling terasa sakitnya dari pinngung sammpai ke bawah,kalo habis jalan atau tergantung tulang kering kaki sebelah kiri sering terasa sakitnya,,,
    bagaimana solusinya ustad??

    trimakasih,,,
    wassalam,,,,

  128. Assalamualaikum Wr.Wb.
    bgini ustad saya tu udah dari kecil tu gatal2,tapi sampek sekarang udah sma kelas3 sulit ya di sembuhinnya. mang pa nya yang salah ya ustad dari saya?
    truz ustad sekarng nie kadang2 terasa pening banget di kepala sbelah kanan dan terasa sakittt n nyeri banget di punggung sbelah kiri. knp ya??? ustad ya???
    mohon solusinx ustad, trima kasih . . .
    wassalamualaikum Wr.Wb.

  129. Assalamu’alaikum Wrohmatullohi Wabarohkaatuhu….
    Afhwan Ustadz..
    Saya ingin konsultasi sakit dan kesehatan ibu saya, yang sudah bertahun-tahun menderita sakit perut.
    Selama ini kami anak-anaknya telah berusaha [insya Allah] semaksimal mungkin demi kesehatan dan kesembuhan beliau, baik secara medis, do’a, orang ‘pintar’ / therapi tradisional dll.
    Tapi belum membuahkan hasil apapun untuk kesembuhan beliau.
    Mohon kiranya Bantuan Ustadz semoga Allah membukakan jalan untuk menemukan obat dan kesembuhan bagi penyakit ibu saya.

    Jazakumullohu khoiron katsiro atas bantuan dan perhatiannya.
    Ini no hape kami anak-anaknya yang bisa di hubungi:
    085232251755 – 08214209120 – 081233331117

  130. agung nugroho

    Assalamualaikum pak ustad,sak meniko kulo nembe angsal cobaan ingkang abot pak ustad.menawi saged kulo badhe konsul kalih pak ustad.menawi angsal nyuwun no telp ingkang saged dihubungi pak ustad.matur nuwun,wassalamualaikum wr wb

  131. asalamualaikum wr.Wb.
    Saya mau nanya ttng nomer tlp yg bs kmi hbungi ktika uztad danu lagi siaran d TV.
    Cukup skian trima kasih.

  132. asslm pa ustad. adik saya sekolah dipesantren atas kemauan sendiri tetapi setelah pulang dari pesantren 3 tahun yang lalu namun pembelajarannya belum tamat dirumah dia sering mengalami marah-marah tanpa penyebab seperti orang stres pernah juga sampai memukul orang yang menurut dia perkataannya telah menyinggung perasaan padahal mungkin hanya sepele.semua pengobatansecara agama dan rumah sakit sudah dilakukan.mohon bantuannya pa ustad, sekiranya ALLAH SWT memberikan petunjuk dan jalan untuk kesembuhan adik saya.terima kasih pa ustad.

  133. ass ustad,,,
    saya asnizar 58th,tiggal di bukittinggi,saya punya keluhan sakit badan sebelah kiri,tapi yang paling terasa sakitnya dari pinngung sammpai ke bawah,kalo habis jalan atau tergantung tulang kering kaki sebelah kiri sering terasa sakitnya,,,
    Apa penyebab nya dan bagaimana solusi nya
    saya harpkan jawaban ustad

    trimakasih,,,
    wassalam,,,,

  134. fuady mukhtar

    assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh..
    ustadz..
    saya punya teman perempuan..
    dia punya penyakit kanker darah atau nama medisnya leukimia..
    skrag beliau duduk d kelas 2 sma,,
    beliau mengidap penyakit itu sejak kelas 2 smp..

    sudah d coba brobat k dokter-dokter spesialis namun hasilnya nihil ustad..
    malah bertambah parah..
    skrang sudah stadium 3..

    saya mnta pendapat ustad,,
    apa penyebab dari penyakit itu dan bagaimana solisinya ustad..
    saya mohon ustad tanggapi..

    terimaksih ustad,,
    assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh..

  135. dyah larasati

    assalamualaikum wr,wb

    ustad, adik saya umur 3 tahun, sulit untuk BAB, mohon solusinya ustad,

    wassalamualaikum wr,wb

  136. erizal aprianto

    Assalamualaikum wr.wb
    Saya telah berumah tangga selama 3 tahun dan belum dikaruniai keturunan.selama itu juga istri saya mengalami keguguran 2 kali pada usia kandungan 3 bln dan 2 bln dan didalam rahimnya terdapat kista dengan ukuran 3 cm..kami telah berobat ke berbagai tempat tetapi blm mendapatkan hasil yang memuaskan.
    Mohon bantuannya pak ustadz,sekiranya Allah swt memberi petunjuk dan jalan kepada kami agar segera bisa memiliki keturunan dan penyakit pada istri saya bisa disembuhkan..
    No.hp saya 08125134884
    Wassalammualaikum wr.wb

  137. Ass.Wr.Wb Ustad Danu Yth
    Saya punya mertua punya anak 4, istri saya anak no.1 namun yg sy konsultasikan adalah anak yg ke 2 laki-laki saat ini menderita gangguan jiwa namun tingkah lakunya normal cuma kadang kala suka melamun dan marah2 ke ortunya sampai2 ibunya dipukul bahkan pernah akan disiram air keras tanpa ingat siapa yg diserang seolah2 dia menyerang musuhnya, sudah berbagai macam cara dilakukan oleh mertua sy mulai dari berobat medis s/d non medis sudah hampir 6th ini blm membuahkan hasil..mohon pencerahan dan solusi agar mertua sy tidak terganggu batinnya karena dihadapkan dg anak yg punya perilaku demikian serta mohon bgmn cara agar anak keduanya bisa kembali normal.
    Terima kasih atas bimbingan dan solusi ustad..semoga Allah memberikan jalan terbaik melalui Ridlo-Nya Amiin Ya Robbal Alamin
    Wassalamualakum
    Dian (hp.081233420805)

  138. saya supami.no.periksa 5775 tgl 21-03-2011 berobat kejakarta alham dulilah ada perubahan..cuma tinggal mata yg saya rasakan masih pedih.kalau gak pakai kaca mata rasanya masih sakit.dan keinginan saya supaya gk pakai kaca mata supaya enak…mohon pejelasan nya sakit mata saya…?trimakasih..

  139. boleh ngga saya panjang di blog-ku terima kasih

  140. Ass.Wr.Wb Bpk Ustad Danu YTH
    Saya punya mertua sudah hampir 6 bln mengidap penyakit gagal ginjal. Sampai sekarang masih rutin melakukan cuci darah. Namun sekarang mempunyai keluhan dibagian punggung belakang sering sakit, dada terasa sesak dan tulang rusuk sakit. Yg saya ingin tanyakan apakah ini adalah efek dari gagal ginjal atau ada penyakit yg lain?. Saya mohon penjelasan dan solusinya. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih

  141. Ass….
    Saya mau tanya saya sering migran & tumit kaki sering sakit apalago klo bangun tidur dan klo posisi kaki menggantung, aduh sakit sekali .kenapa yahh..terima kasih !

  142. wahyu unggul satriatama

    Assalamualaikum
    Saya wahyu umur 17 th,mau tanya, saya sakit di pangkal paha,pangkal paha saya tidak bisa maju kalau duduk,sehingga kaki saya tidak dapat di tekuk,dan jalan pun susah serta sakit..
    Saya menderita apa ya?
    Trimakasih.

  143. wahyu unggul satriatama

    Assalamualaikum
    Saya wahyu,umur 17 th ,mau tanya, saya sakit di pangkal paha,pangkal paha saya tidak bisa maju kalau duduk dan tdk bisa jongkok,sehingga kaki saya tidak dapat di tekuk,dan jalan pun susah serta sakit..
    Saya menderita apa ya?
    Trimakasih.

  144. Assalammu alaikum, pak Ustad saya usia 46 th, saya punya masalah dalam hubungan sex dg istri, pada awal proses bisa ereksi, tapi setelah dimulai tiba-tiba ereksi hilang. Tolong bantu untuk mengatasi masalah saya. atas jawabannya saya ucapkan terima kasih. Wasalam.

  145. Ridwan hidayat

    Assalamu Alaikum pak ustad … Saya mau menanyakan tentang penyakit keponakan saya yg bru berusia 8 bulan , dia terkena demam kejang .. Masuk RS sudah 1 minggu tapi blum sadar , panas nya sering naik trun . Mohon penjelasan dan petunjuk dari pak ustad , apa kah ada doa untuk menyembuh kan nya

  146. Rudi Lesmono

    AssalamuAlaikum pak ustad……Saya mau nanya pak ustad….waktu masih muda saya banyak belajar amalan-amalan……sekarang saya sakit didaerah perut, sering sesak napas dan berpikiran kosong sudah lama sekali sampai sekarang, kedokter sudah sering (dokter umum dan dokter penyakit dalam), dirawat dirumah sakit sudah 3 kali, sampai sekarang penyakitnya belum sembuh. saya mohon penjelasannya dan petunjuk pak ustad, terima kasih. Wassalam.

    No. Hp. Saya Pak Ustad….: 0815 720 10050

  147. Assalamualaikum.
    Pak ustad, ibu saya sudah lama mengidap penyakit sesak napas.kira-kira sudah 20 tahun.Sudah berobat kemana-mana tapi hasilnya nihil.Dan saya mau tanya bagaimana cara menyembuhkannya ?Apakah Ibu saya punya kesalahan pada orang terdekat?Mohon penjelasan dan petunjuk dari Pak Ustad, dan apakah ada do’a untuk menyembuhkannya? Terima kasih.
    Wassalammualaikum.

  148. dwi retna ningsih

    Asslamualaikum,
    sebelum nya Ust. saya sering mengikuti acara Ust. Danu dan saya selalu tertarik untuk mengikutinya :)
    saya seorang siswi SMA kelas 2 Ust., ayah saya di vonis dokter menderita diabetes, dan kalori nya sampai 500 Ust.
    analisa yang saya baca di atas memang benar kalo Ayah saya suka memerintah dan jika tidak di turuti akan marah Ust. sekarang Ayah saya tidak bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa Ust. di karenakan luka pada kakinya tidak kunjung membaik dan justru tambah parah, saya mohon untuk penjelasan atau mohon solusinya Ust. saya mohon dengan sangat Ust,,,
    terimakasih sebelumnya,
    Wassalammualaikum

  149. Ari Nurhayati Syabaniarti

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Ustadz, saya seorang pelajar, saya mempunyai mata miopi atau rabun jauh.(mins 6) yang saya ingin tanyakan, kenapa yah walaupun saya sudah menggunakan kaca mata tapi tetap saja tulisan yang ada di papan tulis tidak dapat saya baca sama sekali? saya tau kalau di papan tulis itu ada tulisan, tapi saya sering tidak bisa membaca tulisannya, walaupun posisi duduk saya sudah di bangku pertama.
    terima kadih sebelumnya Ustadz..
    Saya mohon bantuannya…
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  150. muhamad irfan nurhikmah

    ass . bpk ustad danu
    saya mau tanya tentang penyakit ibu saya sudah lama mengalami pendarahan dan bahkan
    sudak mengambil tindakan dokter dengan cara kuret tapi sampai saat ini masih keluar darahnya
    menurut ustad danu bagaimana solusinya terima kasih sebelumnya ustadz.
    sy mohon bantuan ny. wassalamuallaikm Wr.Wb

  151. Tedi Wicaksono

    Assalam…P Ustad ,Ibu saya terkena penyakit kangker kelenjar getah bening,tolong bagaimana solusinya dan mohon doanya ( 08155921692/0331-3371827)

    Terima kasih,Wassalam

  152. Assalamu’alaikum Wr. Wb….
    Ustad Danu…. saya seorang pegawai swasta, saya punya keluhan di punggung tengah tepat di paru2 saya dan agak sebelah kanan sering terasa nyeri, papalgi kalau pas capek dan masuk angin, saya punya penyakit paru2 kronis atau sejak kecil. saya udah berobat selama 6 bulan dan di tambah 3 bulan, karena terakhir saya minum obat malah saya sakit terkapar dan keluar darah di pembuangan saya, bagaimana cara menyebuhkannya dan saya mohon petunjuk ustad.

    Terimakasih….
    Wasalam Wr Wb………

  153. Assalamualaikum wr.bw
    p ustadz..bp sy mpunyai pnyakit saraf kejepit di bagian leher. Shingga tangan dan kaki tidak bs gerak sdikitpun. Kata dokter lumpuh total. Sluruh organ dlm tbuh normal, tensi jg normal. Bicara lancar, makan pun normal sprti org shat, tangan dan kaki kalau dicubit terasa. Bisa du2k krn bagian pinggang tdk ad masalh, kepala bs tengok kiri kanan dan tdk trasa sakit. namun yg mjadi masalah tangan dan kaki tidak bs digerakan. Umur bp sy 58 thn seorg pensiunan PNS sejak thn 2007. Kgiatn shari2 drmh saja. Kejdian seprti ini sudh 2 minggu. Ibu sy alhmdlh ada slalu mnemani, jml anak 3 dan sudah bkluarga smua. Tolong kasih solusi dan bantuannya..
    Wassalam wr.wb

  154. assalamualaikum,
    pak ustad, tante saya sudah di fonis kena tumor d perut,
    beliau d suruh untuk operasi namun karena beliau sdh trauma dengan operasi jadii beliau tidak mau d operasi,
    umur beliau sekarang sudah 45thn n beliau belum punuya anak, status beliau janda, tolong solusinya ya ustad,
    mksh wassalamualaikum,,,,,

  155. assalamualikum pak ustads,
    Saya sering pusing-pusing, sering sesak nafas, umr saya 35 thn dan sudah berkeluarga 2 anak. Tolong solusinya.trims

  156. Assalamu’alaikum Ustad……Ane punya temen yg 3 bl yl, ada masalah sakit asam lambung, sudah coba berobat……..namun sayang sekali sampai sekarang masih saja mengeluh dan terus menerus ganti dokter dan obat2 an atas saran2 dari orang, padahal dari hasil medis semua normal….akhirnya ber efek ke masalah psikologis…..klo berasa tidak enak badan….menjadikan beban dalam pikiran…dan itu berlanjut sampai sekarang,,,,,jadi penakut, selalu was2….dan tidak tenang dalam bekerja, kira2 apa penyebabnya dan bagaimana solusinya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    Salam Santun
    Hari Saptomo (karyawan Jasindo)

  157. ASS…, Saya mempunyai seorang adik lk-lk sudah berklrga dan mpnyai anak 1, saya mohon solusinya pada pak ustdz Danu adik saya ini orangnya kurang bertanggung jawab kpd klrga-nya dan mementingkan dirinya sendiri bagai mana cara mengatasinya, sedangkan nasehat orong tua krng didengarkan, suka main gems dan kerjanya juga ngak tentu mohon solusinya ya pak ustdz Danu trms, WASS…

  158. ustadz saya mngalami pnyakit hernia udh brtahun2 apa bisa disembuhkn tnpa oprasi????

  159. budi sentosa

    Ass….. ustadz saya mengalami pusing, dan bagian tukuk saya terasa berat.
    saya juga mengalami asma, sukaar tidur, dan pada tangan saya terasa keram… saya suda ke dokter kata dokter saya mengalami vertigo.
    mohon solusinya ustadz. Wass……

  160. ass,,
    Ustadz,,sya bnr2 mau diberi cara dan do’a agar ibu sy bs sembuh..
    Beliau udh hampir 10 tahun menderita penyakit yg diblg dokter ”parkinson”..
    Udh cb berusaha berobat kmana2..
    Tp gak sembuh2..
    Sy kasian sm beliau ustadz.,
    hrap pencwrahannya,,
    Wass,,

  161. ass.wr.wb..
    ustad,saya mau bertanya..(mhn maaf sblmnya) saya wanita berusia 27th dan saya sdh menikah selama krng lebih 1,5th..keluhan saya:semenjak saya mulai mengalami menstruasi(di umur 10th) saya merasakan nyeri yang luar biasa di perut saya(tambah bulan bertambah pula sakitnya) ketika masa itu dtng(sampai skr),dan sampai skr kami jg blm dikaruniai seorang anak…saya blm prnh memeriksakan ke dokter..dan sy jg mengalami insomnia yg sngt parah ketika malam..terimakasih ustad ats solusi&saran..wass.wr.wb

  162. Marlynn Julia Mandias

    Ass. Pak Ustad Dhanu, saya single parent dari seorang anak lakiusia 4 tahun. Usia saya 47 tahun. Saya terdeteksi oleh dokter darah tinggi, kolesterol tinggi dan pada jantung ada disfungsi diastolik. Sejak bulan Januari 2011 saya pernah berkali-kali mengalami lemas dan mau pingsan. Menurut dokter jantung saya sering lemas karena asam lambung. Namun sudah 1 minggu saya minum obat asam lambung tapi masih saja lemas dan pundak dan punggung saya pegal. Sudah di MRI tapi tidak ditemukan penyempitan. Apa yang menyebabkan saya sering lemas dan mohon advis pak Ustad apa yang harus saya lakukan? Terima kasih & wassalam.

  163. ass.pak Ustad Dhanu ni aku batuk radang sudang 24tahun belum bisa sembuh ni saya minta solusiya
    dan kaki dan tangan terasa jempe kt orang jawa.gi mn solusinya

  164. Ass. Wr. Wb.

    Pak Ustadz, saya saat ini dalam posisi kesulitan keuangan yang berat dan punya hutang yang kondisinya mengkhawatirkan.
    Saya sering ribut dengan isteri dan kami tinggal berbeda pulau karena pekerjaan.

    Mohon solusinya. Terima kasih.

    Wss. Wr. Wb.

  165. Assalamu ‘alaikum wr wb

    ustad sebetulnya saya ingin diskusi tapi saya cari alamat email kok susah, tolong ustad saya diberi tahu alamatnya biar saya bisa mendiskusikan bebrapa hal tentang keisalaman

    terima kasih

    Jiman

  166. Asslmkm pak ustad Dhanu
    Saya punya penyakit kista endometriosis pada tahun 2006 saya sudah menjalani operasi tapi penyakit itu muncul kembali dan ampai sekarang kami belum memiliki keturunan ( usia pwernikahan sudah 4 tahun )serta ada benjolan dibawah punggung sebelah kiri tepatnya di epek-epek ( orang jawa bilang), mohon solusinya pak ustadz atas penyakit yang saya alami tersebut
    terima kasih pak ustadz
    wasss……….

  167. penyakit ibu saya itu kakinya panas pada telapak kaki seperti teriris pisau yang kanan maupun yang kiri .
    trus yang kedua penyakit ambeyen kalau buang air besar itu susah.
    tolong solusinya ustad kami mohon secepatnya terimakasih

  168. puji lesmono

    ass.ustad saya ini punya masalah pada anak .akhir akhir ini kalau mau makan susah,misal nasi sayur mohon solusinya sekarang umurnya sekitar 4.5 th trmakasih

    was.wr .wrb

  169. dateng aja ke MNCTV,masjid anida tiap hari Minggu dan Senin,trus klo minggu jam 8 sampe jam 10 ada pengajian of air nya.

  170. rheni arnika

    Assalamualaikum.wr wb
    Ustad Danu semenjak anak saya yg ke 2 berumur 1,3 bln.saya masuk rumah sakit ktnya saya menderitia hypokalemia (kurang kalium) sampe skrang sering kambuh.saya sdh bolak balik masuk rumah sakit.trus saya pernah cek sel darah disitu ketahuan kalau penyakit saya ini ktnya penyakit keturunan (gen darah sebelah bapak).kalau kambuh saya kayak orang lumpuh/lemes.adik saya Rifadilah(alm) pada tanggal 26 januari 2011 kmren meninggal dunia penyakitnya mirip seperti saya.saya mohon ustad danu bisa membantu saya.
    walaikum salam wr wb.

  171. Assalamu ‘alaikum wr wb,
    Ustad Danu .. hasil CT Scan Jantung menunjukkan ada plak disalah satu pembuluh arteri jantung saya
    Pertanyaan saya : Bagaimana solusi menghilangkan plak tersebut ustad ? jawaban/ solusi dari ustad sangat saya nantikan dan terima kasih sebelumnya.
    Wassalamu ‘alaikum wr wb.

    Dari :
    Agung Adi Wibowo
    Umur 46 Tahun
    Alamat kota : Cimahi
    No. Tlp : 022 70331000

  172. klw jrwatan.. ap yg musti d’intropeksi dri sifat sya?

  173. Sepertinya penyakit dari marah dan jengkel (marah dipendam).. betul pa gak ya..?

  174. Assalaamu’alaikum. Saya minta nomer HP nya Pak Ustad Danu untuk berkonsultasi segala permasalahan. Terima kasih atas perhatiannya. Wassalaamu’aliakum

  175. Assalamu”alaikum wr wb
    ustad ,Danu ,tm saya punya penyakit,dia sering banget sakit perut hampir tia haritapi ngak tw penyakit ya tu penyakit pa.?tiap priksa ke dokter slalu dokter ya blg ngk da penyakit ap2 yg di derita tm saya.saya kasian lo liat tm saya t5u pak ustad slalu kesakitan tiap hari.mohon solusinya pak ustad.,,
    wassalam”alaikum wr wb

  176. Assalaamu”alaikum wr wb
    ustad Danu,saya punya temen tiap hari tu sakit trus,tiap x priksa ke dokter slalu dokter blg ngk da sakit ap2 pd temen saya.sakit perut ya tu aneh tiap hari slalu datang.aku binggung pa sebenar ya sakit perut tm q ni pak ustad.mohon bantuan ya pak ustad,moga pak ustad berkenang memberi solusi ya wassalam’alaikum wr wb

  177. mohon jawabanya pak ustad.

  178. Assalamualaikum wr wb.
    Ustad Danu, Saya berasal dari Surabaya. Saya mau menanyakan tentang sakitnya ibu saya. beliau sudah berumur 60 tahun lebih. dan sekarang berada di Jakarta dirumah kakak laki-laki saya. sebelum dibawa ke jakarta beliau sdh msk rumah sakit, tapi penyakitnya msh ringan dan msh bisa diobati, karena ibu dr dulu lebih percaya sama kakak laki-laki saya ,maka saya suruh bawa ke Jakarta. sesampai disana penyakitnya masuk rumah sakit lagi, bahkan hampir meninggal, tp tertolong karena kemudian penyakitnya malah nggak karu karuan , jantung, ginjal, paru -paru dan sekarang hampir 1 bln , badannya bengkak semua. kenapa ya pa ustad
    saya mohon jawaban.

    Wassalam
    Laila
    Surabaya

  179. assalamoalaikum.wr.wb
    ustadz saya tika dari kota malang. Saya ingin bertanya pada ustadz, saya mempunyai budhe yang mempunyai penyakit fertigo selama bertahun-tahun. sudah berobat kemana-mana tetap saja. bahkan sampai pengobatan alternatif hasilnya nihil. kalau dibuat berfikir terlalu keras dan perjalanan jauh, beliau langsung pusing bahkan tiba-tiba pingsan sampai tidak kuat bangun. sedangkan beliau sedang ditimpa banyak masalah. mohon solusi dari ustadz. maaf saya tidak bisa ke sana karena budhe tidak kuat perjalanan jauh. terima kasih sebelumnya ustadz,
    wassalamualaikum.wr.wb

  180. assalamualaikum.wr.wb
    ustadz saya tika dari kota malang. Saya ingin bertanya pada ustadz, saya mempunyai budhe yang mempunyai penyakit fertigo selama bertahun-tahun. sudah berobat kemana-mana tetap saja. bahkan sampai pengobatan alternatif hasilnya nihil. kalau dibuat berfikir terlalu keras dan perjalanan jauh, beliau langsung pusing bahkan tiba-tiba pingsan sampai tidak kuat bangun. sedangkan beliau sedang ditimpa banyak masalah. mohon solusi dari ustadz. maaf saya tidak bisa ke sana karena budhe tidak kuat perjalanan jauh. terima kasih sebelumnya ustadz,
    wassalamualaikum.wr.wb

  181. Sari yuningsih

    assalamualaikum.wr.wb

    ustad saya sari dari sukabumi. saya ingin bertanya pada ustadz,saya mempunyai kakak yang sedang sakitr,sakit nya itu sudah bertahun tahun ustadz,bahkan sudah pengobatan alternatif tapi hasil nya tidak ada,kakak saya sakit mata,di penglihatan nya itu seperti ada hasap yang menghalangi penglihatan nya,sampai sekarang belum sembuh ustadz,hampir 11 tahun belum sembuh juga,saya dan keluarga saya ingin berkonsultasi kepada ustadz danu….mohon bantuan nya ustzdz.klo tidak keberatan saya ingin minta no Hp ustadz danu dan alamat lengkap nya…..
    sebelum nya terima kasih ustadz
    wasalamualaikum.wr.wb

    sari yuningsih
    sukabumi.

  182. Sari yuningsih

    asalamualaikum wr.wb

    pak ustadz ini no hp saya 085723316533.

    mohon bantuan nya pak ustadz.

    wasalam.

    sari yuningsih.
    sukabumi.

    • teguhsantoso

      sdiikit saran. gmana dg bekam tau Hijamah ud pernah cb?, kl blum lebih baik dicoba aja. biar tabuang waktu cb sering2 dikompres ais hangat jg motidur dan bangun tdr. smoga tips ini bermanfaaat

  183. hayatun nufus

    assalamualaikum wr. wb.

    ibu saya terkena insomnia selama 4 tahun. kalau gag minum obat tidur gag bisa tidur tapi efeknya bangun tidur lemas. terkadang merasa gelisah. sampai dokter saja bingung mau kasi obat apa.
    kami sudah coba berobat ke segala macam dokter spesialis smpe k dokter psikiater d rmh skt jiwa. pengobatan alternatif jg sudah tp sampai skrg blm ada hasilnya.
    kami sering mencoba menghubungi bengkel hati tapi sulit nyambungnya.
    moga pak ustad berkenan memberi solusix. terima kasih sebelumnya.

    wassalamualaikum wr. wb.

  184. assalamualaikum.wr.wb
    ustadz saya sri utami dari kota surabay. Saya ingin bertanya pada ustadz, pd th 2003 saya mempunya keluhan jari tangan kanan kesemutan ( gringgingen ). sdh perna cek lab n hasilnya bagus ( tidak ada penyakitnya ), tapi kesemutan di jari tangan kanan saya sampai skrg tdk kunjung hilang.Saya mohon solusinya dari pak ustadz…Terima kasih sebelumnya ustadz.
    wassalamualaikum.wr.wb

  185. Sy mau konsul utk teman, bisa ga ya konsul langsung dengan Pak Ustadz Danu ???? Maksih…

  186. erli apriliana

    Asslm. Pak Ustad, Saya Akhwat berumur 30 tahun sampai saat ini belum menemukan pendamping hidup saya merasa gelisah karena sampai saya saat ini belum menikah, mohon diberikan solusi… Syukron

  187. Achmad Bustommy ( MAN Cirebon 1 )

    assalamu’alaikum …

    ustad danu, saya mau menanyakan perihal sakit mata teman saya.
    saya msih plajaar d’MAN cirebon 1.
    mta teman saya sering sensitif, kalu dikucek matanya jadi merah pucat, terus kayak orang menangis padahal enggak nangis kta’y tu mengganggu stiap plajaran yg sdang berlangsung ustad…

    mohon solusinya dari ustad danu..

    wassalamu’alaikum …

  188. Assalamu’alaikum wr wb.
    Ustadz Danu, nama saya Mustofa. Saat ini istri saya mengalami rasa sakit di bagian rahimnya hingga merasa sesak napas. Kadanng rasa sakit itu naik ke kepala seperti Migrain.
    Mohon solusinya apa yang harus kami lakukan untuk menghilangkan penyakit di istri saya itu. Kalau saya mau bawa saya berobat ke Ustadz Danu, kemana harus kami datangi?

    Terima kasih.
    Wassalmu’alaikum wr wb.

    Mustofa

  189. Assalamualaikum Wr. Wb

    pak ustad saya mau tanya.. kalo saya sakit di perut seperti kena api, kayak kena rokok rasanya, panas..
    gimana solusinya??? apa sebabnya??? akhlak apa yang harus saya perbaiki???

  190. Silahkan hubungi Ustad Danu dengan telpon di :

    62 21 87798000 / 87797000

    atau kunjungi langsung Klinik Ustad Danu di Alamat : Jalan Tebet Barat IV No. 14. Jakarta Selatan. Telp 021 98271011 . 021 8280048. Hp 081904111110

  191. ass.wr.wb
    Pak Ustad, saya seorang Ibu yang mempunyai seorang Putri. Putri saya mempunyai kelainan di kulit kepala yang mirip Ketombe di mulai dr kelas 6 SD sampai sekarang SMA kelas 1. tapi penyakit tersebut sudah beberapa kali di obati ke dokter Kulit tidak kunjung juga sembuh malah penyakit tersebut berulang-ulang dalam arti kata setiap habis obat penyakit itu keluar kembali.
    mohon bantuannya ustad,bagaimana solusi terbaiknya. tolong di balas di email anak saya alamat emailnya ”kki_08@rocketmail.com”.
    sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.
    wasalam

  192. Ass. wr wb
    Pak. Ustad, ibu saya sudah 4 thn sakit seperti alergi, kulitnya kemerah – merahan kadang bernanah di seluruh tubuh, rambutnya berketombe seperti ketombe basah.sudah di bawa ke dokter dan pengobatan alternatif tapi tidak kunjung sembuh.apabila di beri salep sembuhnya hanya sementara waktu, begitu salepnya habis tumbuh lg alerginya.
    Mohon bantuannya Pa Ustadz, bagaimana solusinya, mohon dibalas ke alamat email “ussy_aja@yahoo.com”
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
    wassalam

  193. Ass,pak ustad ibu saya sakit kanker tulang belakang,sebelum ketahuan ada kanker 3 tahun yang lalu ibu berobat sdh kemana-mana medis dan non medis dan setelah tahu ternyata ada kanker ibupun sdh berobat kmana-mana medis & non medis ,tp penyakit ibu belum juga sembuh,Allah belum membri ptunjuk dan ridhonya tuk ksembuhan pnykit ibu saya, saya sbg anaknya sedih lihat ibu yg mrasakan sakit yg amat sangat hingga ibu mnangis trus2an dan tidak bisa tidur pagi ,siang dan malam,ibu lumpuh, tidur sakit sedang dudukpun sakit,saya harus bagaimana pak ustad……………..mudah2an pak ustad bisa memberikan ptunjuk…………………..terimakasih.

  194. Ass,Pak ustad sbenarnya sdh lama ibu ingin bisa konsultasi langsung dengan pak ustad seperti di televisi “acara bengkel hati”, bagaimana caranya pak ustad………………. trima kasih

  195. asslm.wr.wb…… ustad ibu saya lg sakit tp yang membuat bingung ibu saya g mau kalau diajak ke dokter..skrg keadaanya dh parah diseluruh tubuhnya pd gosong n luka yang g sembuh2 rambutnya rontok skrg jg mengalami stroke mini. pada awalnya dokter memvonis diabetes n jg lupus tp stlh tes DNA ke dokter soetomo srby hslnya negatif stlh itu kondisi ibu smkn menurun smpk skrg………….sy mohon dicarikan solusinya atas bantuannya sblm and sesudahnya sy sampaikan trima kasih……..

  196. asslm.wr wb …ustad menurut hasil lab saya menderita penyakit infeksi saluran kencing,bagaimana solusinya?syukron

    • maaf blog ini cuma posting tentang ustad danu.. bukan blognya ustad danu… karena saya pernah mengalami hal yang sama dengan mbak , saya coba kasih saran untuk perbanyak minum air putih dan minum antibiotik amoxilin 500mg 3x sehari sampai 3 hari.. bersangka baik i.allah cepat sembuh…

  197. fredy setiawan

    assalamualaikum wr wb ustadz,.
    ustadz, saya ingin tanya dan ingin tahu tentang maslah saya, sy pny msalah pada wajah saya, berjerawat sangat banyak dan meradang, saya sudah menempuh berbagai pengobatan dan menghabiskan biaya yg tidak sedikit, sy jg usahakan untuk slalu berwudhu saat ingin melakukan aktifitas apapun dengan niat karena ALLOH untuk menyembuhkanya, namun sudah sekian lama tidak berkurang juga,.
    mohon solusinya ustadz, terimakasih, wasslam

  198. Retning Widiyah

    Ass Ustadz Danu, saya pegawai PNS usia 54 thn saya mau tanya lutut saya sangat nyeri dan sakit sa’at duduk rekaat pertam waktu solat dan jg sa’at jongkok berjalan, apalagi naik tangga kt doktersih pengapuran sudah minum obat dr dokter tp kmbuh lg klo obatnya habis mohon solusi ustdz, terimakasih

  199. Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Kepada Ustad Danu atau yang mengerti dlm masalah ini, nenek saya sakit pinggang sampe2 dirawat dirumah sakit, kalo bergerak rasanya sakit banget katanya. Kalo hasil rontgen dokter bilang itu ada penipisan tulang. Saya kurang mengerti apakah itu pengeroposan tulang atau pengapuran atau apa. Mohon solusi dari antum sekalian, terima kasih. Wassalamu’alaikum warrahmatullahiwabarakatuh.

  200. Assalamualaikum Pak Ustadz,,kakek saya sakit asmanya tdk sembuh-sembuh.Umurnya sdh 55 thn,sdh srng ke dokter.Tp blm sembuh,,minta solusi dari Ustadz…
    Terima Kasih,,wasalam

  201. wira setiadi

    ustad,nama saya wira setiadi punya penyakit didalam hati semenjak aidil fitri kalau solat sering memaki refleks dalam hati sudah 3 bulan penyakit nya.gimana mengobati nya atau solusi nya

  202. ass pa ustad saya sering keputihan dan pinggang serta perut bawah terkadang sakit, apakah ini ada hubungannya dengan keluhan yang saya rasakan? atau ada penyakit yang lain<bagaimana mengobatinya, wslm

  203. Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Kepada Ustad Danu atau yang mengerti dlm masalah ini
    begini aku itu kerjanya sebagai teknisi hendphone
    setiap hari itu kepalaku terasa pusing(kayak orang stres)
    dan kalo sudah merasa
    pekerjaan pun menjadi brantakan.
    dan kalo aku setiap ketemu orang yang saya kenal ataupun tidak.rasanya pengen banget marah marah…
    dan pelupa dengan janji janji saya terhadap pelanggan.
    .kalo pengen beribadah…rasanya ada yang menghalanginya..
    kalo tidur rasanya ada yang mengganggu…
    gimana solusinya pak ustad

  204. ass……..
    saya mempunyai bintik-bintik kecil di hidung. Sudah dibawa berobat tp masih ada juga/blm hilang.Bagaimana solusinya ustad Danu.terima kasih jawabannya..
    saya berumur 15 tahun jenis kelamin laki-laki.
    dari padang

  205. ada yang tau website/blog ustad danu ga yah?
    ni kan blognya mba resi yah,bukan punya ustad danu?
    atau kalau mba resi tau,mohon di balas ya mba..
    makasih..

  206. muqtadir billah

    assalamualaikum ustad,
    adik ipar saya (namanya setyo winarni) kemarin diperiksa dokter, hasilnya positif paru-paru kanan sdah tertutup jaringan (cancer) dan sudah cenderung mengecil. kamu ingin kosul ke ustad danu. Kira-kira apa penyebabnya, bagaimana solusinya, bisa disembuhkan apa tidak, apa ? kalau mau konsul dimana koq alamat yg tersedia berbeda-beda, mana yang benar ? Matur nuwun, jazakumullah wa akhsanal jaza, dari muqtadir

  207. ass pak ustad danu..,perkenalkan nama saya sinta.pak ustad saya dah berumah tangga 4 thn tapi sampai sekarang blm ada tanda2 hamil..saya minta solusi nya pa ustad.apa ada kesalahan yg kurang dari diri saya.saya ingin sekali bisa memberikan kebahagiaan untuk suami saya pa ustad dan saya tidak mau rumah tangga saya pisah.makasih .

  208. Assalamualaikum wr wb
    Ustad,sya punya masalah dengan pita suara saya. kenapa ya suara saya tidak stabil jadi kalau mau mengeluarkan suara itu terasa berat dan susah dan juga suara yang keluar sangat bsar dan tidak jelas kta2nya. mohon solusinya terima kasih..

  209. budy mawarty

    saya ingin berobat dan ketemu ustad danu. saya harus kemana dan kapan waktunya?

  210. Assalamualaikum, ustad. Keponakan dari istri saya adalah perempuan usia 2 tahun. Sering pipis di sembarang tempat yg ada dirumah seperti di kamar tidur, kasur, bantal. padahal bisa nahan pipis. kalau diminta pipis ke kamar mandi bilangnya gak merasa pipis tapi tau-tau pipis aja di kamar tidur. bahkan buang feses juga gitu sama dengan kasus pipis.gimana solusinya pak ustad? apakah ada sesuatu pada diri keponakan istri saya?

  211. assalamualaikum ustadh,,saya mau bertanya,tapi ini bukan masalah penyakit ustadh tapi masalah kehidupan..knp ada orang yang bisa kena kelilit hutang,,padahal pasti orang tersebut tidak menginginkannya…tlg jawabannya ustadh dan kalau boleh saya minta doa terlepas dari lilitan hutang..terima kasih banyak ya ustadh

  212. assalamualaikum ustadh..saya merasa sering pusing pusing dan juga ada pilek, dan kalau saya puasa sering kayak ada kotoran dahak yg sulit dikeluarkan ,sehingga membuat saya ragu dgn puasa saya krn telan itu tadi ustadh..terus kalo saya sholat sering kali keluar angin,sehingga shalat saya batal dan saya harus berwudhu lg..sering sekali ustadh..knp ya ustadh..tlg jawabannya ya ustadh dan terima kasih banyak ya ustadh

  213. Assalamu’alaikum wr.bw
    pak ustadz sejak pertengahan 2008, setiap sekali dalam sebulan saya merasakan sesuatu yang aneh dalam diri saya, seolah2 ada yang masuk dalam diri saya melalui kepala hingga setengah badan, ketika hal itu terjadi saya berasakan tubuh saya gemetar & pucat, sampai saat ini masih saya rasakan, mohon petunjuk dan doa pak ustadz
    wassalamu’alaikum’ wr, wb

  214. diah mardiah

    assalamuallaaiikum….. anak saya berumur 18 thn dia terkena penyakit leukemia, bagaimana cara untuk mengobatinya secara agama islam???? mohon di jawab ya

  215. as3 ustad saya sering sakit punggung apa ya penyebabnya?

  216. as3 ustad saya sering sakit punggung?

  217. tegoeh soetarto

    assalamualaikum ustadz…saya mempunyai seorang kakak yang menderita sakit kanker kelenjar getah bening,sudah kemo 8X,radioterapi 15X kemudian dinyatakan sembuh dan kanker hilang per agustus kemarin,tetapi bulan nov akhir kakak saya terkena kanker lagi,kali ini tumbuh di wajah sehingga kakak tidakbisa makan makanan yang keras,harus bubur,kedua tangan dan ke2 kaki kesemutan tiap hari sehingga untuk memegang dan berjalan susah,kakak saya tinggal di belanda,mohon bantuan dan solusinya

  218. bagaimanakah cara menyikapi orang tua / Ibu kita sendiri yang sudah janda umur 51 Tahun punya sifat layaknya orang perempuan /murahan nakal sudah di ingatkan malah anak-anaknya di musuhi bahkan anak-anaknya mau di adu domba supaya kemauan si orang tua kita itu nurut semua padahal sikapnya itu salah jalan amalan apa supaya ibu kita itu bisa mau menerima ucapan dari-anak-naknya kalau mau nikah lagi ndak apa-apa tapi umur yang sesuai tapi yang di cari yang muda brondong jekaka umurnya jauh lebih muda hanya untuk bersenang-senang saja tolong ustadz Danu ini anak-anaknya malu di lingkungan di pandang orang tidak baik jadi bahan gosip akhirnya menimbulkan dosa
    wassal Wr.Wb
    Narko

  219. sudiprasetyo

    amin dpt tmbahan pengethuan

  220. asalamu’alaikum wr.wb
    mf ustad danu sy pnya mslah bdan sy kdng2 biru2 tp tdk trkna benturan, tp tiba2 wktu bgun tdur tangan atau kaki sy biru2… mohon solusi’a?
    mkzih…

  221. Saya sering melayang badannya trus agak berat didada kadang sesak napas didada dan hidung,kadang badan terasa meriap panas

  222. Ass…. Bisa ngk sy ikut

  223. SULAIMAN ALDJAIDI SOLO

    Assalamu ‘alaikum Wr.Wb.
    Apa kabar, ustadz Danu?
    Semoga dalam keadaan sehat wal’afiyat dalam ketaatan dan keridloan Allah SWT.
    Amiin.
    Mau tanya nich, ustadz…
    Isteri saya (24th) sering merasakan sakit dan mampat pada hidungnya.
    Kira-kira kenapa ya, ustadz? Dan bagaimana solusinya?
    Terima kasih.
    -SULAIMAN ALDJAIDI Solo

  224. assalammuallaikum, pa ustad ayah saya kena sakit jantung koroner , anehnya kalo udah sembuh malah kumat lagi pdhl rutin minum oxy dan obat , bgtu makan enak yah kumat deh , mhn sarannya agar bs sembuh ngga kumat lg

  225. Payudara sering nyeri.belikat Kiri nyeri bgt.Ada Tukak lambung prnah operasi Ada tumor .Ada kelainan neurologis Ada bnyk tandacoklat di tubuh

  226. Aslm Ust. Danu .. saya mengalami penyakit scoliosis kemiringannya sudah lmayan besar..
    klo sudah kumat pegelnya rasanya nyeri sekali.
    kira” penyebabnya apa ya ust ? mohon saran dan solusinya … trimakasih

  227. Assalamu’alaikum..
    Yth pak ustad saya ibu rumah tangga.umur 44th..
    Saya ingin bertanya kurang lebih seminggu saya merasakan sakit di bagian kepala depan(dahi) yang sangat luar biasa..
    Yang ingin saya tanyakan lagi penyababnya apa?? Dan bagaimana penyembuhannya….. terimakasih

  228. Riski Mela Susanti

    Assalam’mualaikum

    Saya boleh bertanya tentang masalah yang saya hadapi.

    1. Perut bawah sebelah kanan suka kedutan itu bertanda apa ya ?

    2. Saya sudah 3 tahun menikah, tapi belum dapat keturunan.

    3.Jari kelingking kaki sebelah kanan suka tidak berasa dan seperti kesemutan.

    Mudah2an Saya bisa dapatkan solusi yang tepat, Amin.
    Sebelumnya Saya ucapkan terimakasih.

  229. tina novita sari

    Asalamualaiku pak ustad..
    Saya mau tau no telp untuk konsultasi ? Kalo bisa alamat yang bisa di cari ?
    Terima kasih.

  230. tina novita sari

    Pak ustad tolong minta no telp dan alamat yang lengkap. Terima kasih..

  231. ass.wr.wb pak ustadz
    Saya boleh bertanya tentang masalah yang saya hadapi.
    1.bagaimana sikap saya supaya hati bisa tenang g kpikiran,persamalahan kakak saya dah pnya istri n anak,tp tiap hari kegiatan drumah g prnh djlankan dlm dunia n akhirat.
    inti pokok prmsalahan bagaimana sikap saya tetep acuh to gmna?
    dan sy tinggal ma ibu, skrg ka2k q n istri NB:ibu sdh tua g da yg bntuin kklo bsa y dhargai dkit

  232. hariman sipahutar

    ass.pak ustad saya mau bertanya, apa penyebabnya kalau susah mengingat pelajaran ?

  233. Linda Nurbaiti

    Assalamualaikum pak ustad saya memiliki seorang putri berusia 3,5 th anak saya terkena sindrom yg menyerang tubuhnya sendiri dokter bilang Stimundnya menyerang dirinya sendiri yg berakibat rambut anak saya Habis, nama penyakit itu di sebut Alopecia total.. Pak ustad danu bisa tlg beri saya solusi untuk penyakit anak saya tersebut karna saya sudah ke beberapa rumah sakit tp blm ada hasilnya.. Terimakasih. وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  234. tri fahriani

    ass,pak ustad saya mau tanyak saya py keponakan perempuan umur 1 thn lbh..
    tp keponakan saya klo saya panggil namax it gk prh di denger dan gk da reflek utk menoleh klo di panggil…
    saya tktx ada keluhan di pendengaranx…
    tp suatu ketika saya suapi makan trs saya panggil apa msh mau makan apa tdk di lsng nmng emoh (tdk mau)…
    trs nmngx agak lambat pak ustad,,,,
    cuman bs nmng beberapa kta saja dan agak lamban utk berbicara…
    tp ankx aktif sekali…
    anakx jg bs membedakan memakai sepatu di gunakan di kaki..
    remot bt tv,hp di tempelin di telingga..
    tp soal di panggil anakx tidak menghiraukan….
    mohon solusix…

  235. Entin Rusmartiningsih

    Assalamu’alaikum…. ust, sy mau tanya. sy sering skt dibagian bahu dan pundak. gmn solusinya? oya sy jg sdh 6 th menikah tp smpai skr blm dikaruniai seorang anak. mhon solusi dr ustadz… trmksh sblumny…

  236. ass wr wb mohon maaf ustad, saya mau tanya, saya kena hepatitis b apa obat yang manjur karena sudah 2 tahun pengobatan tdk sembuh cuma ada penurunan aja?

  237. Assalamualaikum wrwb

    ustad saya gadis 30 thn pernah operasi kista endometriosis th 2004 skrg ada lagi ukurannya stabil, kadang besar, kdg kecil, kdg hilang dgn sndirinya. akhir2 ini sy ga lancar haid.
    sy sdh minta maaf sm ibu dn bpk sy. mohon solusinya,makasih.

    Wassalamualaikum wrwb

  238. Ass Ust Danu, anak saya berumur 3 th blm bisa berjls.Suami saya udh meninggal mohon solusinya Pak ustadz terimakasih

  239. Ass Wr Wb Pak Ustadz, Saya ingin bertanya anak saya berumur 3th blm bisa berjln.Suami saya udh meninggal saya mohon solusinya Pak ustadz terimakasih Walaikumsalam Wr Wb.

  240. assalamualaikum wr.wb
    saya mau tanya kenapa ya,saya susah gemuk. saya punya postur tinggi cuman saya kurus. padahal saya pernah diperiksa ke dokter. mohon solusinya.

  241. kalau sakit asma dikarenakan apa?karena dulu saya g punya asma,tapi baru 5 thn ini punya

  242. aslm’alkm ust,.
    bagaimana cara mendekatkan diri kepada Allah dengan tujuan menghilangkan ilmu-ilmu yang musrik./
    bagaimana cara menghilangkan ilmu yang musrik,
    bagaimana solusinya.?

  243. Assalamualakum ww. Ustad saya punya prolema sudah puluhan tahun rambut saya rontok dan menipis dari umur saya 13 tahun sampai sekarang ini tolong ustad bantu saya dalam pengobatannya sekarang umur saya 30 thn terimakasih

  244. ass ustad?
    sya mau tnya! bdan sya sring bgt biru2, kya trbentur tp ga trbentur…
    sya mnta solusi’a…
    makasih…

  245. ottok cah jetak

    klo lagi pilek kluar ingus trus kpala pusing badan jadi demam!
    aklak apa yg saya perbaiki.mohon solusiny?trima kasih slamulaikum wr.wb.

  246. selamat pagi ustat danu saya dari bali perut saya selalu keluwar gas saya bawa ke dokter di bilang sakit mah kejadianya sudah 5 tahun sampai sekarang berikan saya solusinya pak ustat terima kasih

  247. Abdulkarim Adolf Metzelder

    Assalamu’alaikum.

    Apa kabar mbak Resie ? Kenalkan nama saya Abdulkarim Adolf Metzelder panggil saja mas Dul atau mas Adolf atau mas Brur.
    Saya senang sekali ada yang mendokumentasikan catatan penting dari Ustadz Dhanu. Saya juga punya beberapa catatan penting dari Ustadz Dhanu. Kita bisa bertukar pengalaman. Insya Allah jika blog saya sudah jadi saya juga akan sharing catatan ini. Kapan Ustadz Dhanu berkunjung ke Semarang lagi ya mbak? Oya mbak tinggal di mana? Semoga Ustadz Dhanu diberikan umur panjang dan kesehatan yang prima selalu serta meningkat amal dan ibadahnya serta hidayah-nya. Demikian juga dengan kita saya dan mbak Resie serta orang-orang muslim dan beriman yang senantiasa konsisten dengan akidah dan keimanannya. Aamiin.
    Terima kasih.

  248. fahrin lubis

    Assalamualaikum.Pa ustadz.sy mo tanya,istri sy sering sakit seluruh tubuhnya.mohon dikasih solusinya,

  249. Assalamua’alaikum wr wb,,
    ustadz,,saya mau tnya apa pnyebab dr pnyakit wasir & bagaimana cra mngatasinya.. saya minta solusinya pak ustadz..
    Trima kasih..

  250. assalamualaikum wr.wb.
    ustadz,saya mau tanya mengenai istri saya dia sudah hampir 6 bulan mengalami penyakit maaq kronis usus lambung nya ada luka infeksi.dulunya berat badan hampir 70 lbh.tapi sekarang turun 20 kg.menjadi 50 lbh.makan nya sedikit,jadi saya minta tolong kepada ustadz doa apa yg harus istri saya baca dn apa saja yg harus istri saya lakukan untuk penyembuhan nya,saya minta bantuannya kepada ustadz.ini no hp saya 085249817610 terima kasih wassalamualaikum.

  251. Aslkm,wrwb. . .!
    umur sy 40 thn pak ustaz.
    sy punya penyakit sering mengalami pusing”, sdh 3thn yg lalu.
    pusing sy ini sdh sangat parah menurut saya pak ustaz,
    kalo ada barang yg jatuh, sy takut mengambilnya, krna
    takut mengalami pusing yg amat sangat, kadang hanya melihat kebawa saja, rasa pusing pasti kambuh pak ustaz.
    kalo pusing itu kambuh dibarengi dgn keringat dingin.
    begitu seterusnya kadang hanya 1 jam saja, setelah bangun pagi yg bisa menikmati tdk merasa pusing.
    kadang kepengen ikut solat berjamaah di mesjid lgi tpi kalo imamnya sujudnya lama sy mengalami pusing yg amat sangat pak ustaz.

    mohon panduan dan petunjuk ustaz Danu.
    wasalam

  252. cici mulyati

    ass … begini pa ustad saya punya anak tiri perempuan umur 22 tahun lulusan S1 dan sudah menikah, tetapi hati anak saya itu sangat keras selalu mempermasalahkan hal kecil menjadi besar, tak jarang dia selalu bertengkar sama suami bahkan ayahnya sendiri, saya mau tanya bagaimana solusi buat saya dan suami saya menghadapi anak seperti itu ?

  253. Ass
    saya mau tanya.
    saya menderita penyakit pengapuran otak, rambut rontok, spasmofili, kepala pusing selama 7 bln.
    yg mau saya tanyakan, apa penyebab semua penyakit saya ?
    mohon balasannya.
    ini no hp saya 081904604296.

  254. ass…… pak ustad saya perempuan umur 34 tahun saya sudah menikah dan belum dikaruniai anak karena saya terkena penyakit miom, ternyata saya di oprasi tidak diambil penyakitnya tiap bulanan saya terasa sakit dan darah yang keluar mengumpal dan banyak ,
    mohon solusinya pak ustad??

  255. didik eko widodo

    asswrwb ustad Danu Istri saya didiagnosa mengalami gangguan saraf dugaan nya kena lupus. Mohon saran sarannya terimakasih wassalam didik samarinda

  256. tri wahyu handayani

    saya batuk dan flu sudah 2 minggu tdk sembuh2 padahal sudah berobat, akibatnya anak tertular. Bgmn solusinya ustad Mhn pertolongannya

  257. saya punyaa penyakit yang selalu apa apa sering sakit kepala sebelah dan selalu keluar air mata !!

  258. pembohong… syirik… jual obat berlatar doa

  259. Assalamu’alaikum pak ustadz.
    Saya mempunyai seorg anak dan dia sering betul sakit batuk,,mohon solusinya

    • Resi Andriani

      mohon maaf ini bukan ustad danu, blog ini hanya membantu menyediakan informasi yang kami kutip dari ustAD DANU..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 194 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: