Link Pendaftaran Online CPNS Departemen Perindustrian 2009-2010

Bagi yang kesulitan akses, informasi lengkap, atau kebingungan pendaftaran secara online CPNS departemen perindustrian, silahkan klik link di bawah ini:

A. Link Situs resmi Departemen Perindustrian:

http://www.depperin.go.id/

B.  Link Khusus Pendaftaran CPNS Departemen Perindustrian

http://ujian-online.depperin.go.id/pendaftaran

C.  Download Pengumuman CPNS departemen Perindustrian

Persyaratan Lengkap

D. Download Formasi Lengkap CPNS Departemen Perindustrian

Formasi Lengkap

Tambahan

1. Untuk latihan dan contoh soal-soal cpns departemen perindustrian silahkan klik link ini:  SOAL CPNS

2. Untuk Informasi lengkap CPNS Indonesia melalui toolbar Anda, silahkan klik link ini: Toolbar CPNSindonesia

About these ads

Posted on 27/07/2009, in Lowongan CPNS and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. Artikel berguna sekali untuk yang lagi butuh kerjaan,good

  2. cahayahantari

    trims infonya yach…sangat membantu

  3. dian putra dinata

    manajemen industri dan sistem produksi industri dimana????

  4. Mbak, sampeyan apanya mas faisal?
    koq isinya banyak yg sama dengan blog mas faisal….
    tks n salam kenal

  5. mba….makacih bgt loh….infonya yg lain…kirim email donk…hhehe

  6. Thanks atas infonya..

  7. bagus juga..jadi nga bingung kalo cari tempat pendaftarannya….
    bagus juga..jadi nga bingung kalo cari tempat pendaftarannya….

  8. terima kasih yah.. kamu baik and top bgt lah… semoga Tuhan yang membalas kebaikan kamu… amin :D

  9. terima kasih banget ya atas infonya…..
    tambahan tolong donk yang lulusan SMA juga diperhatikan biar merata dan juga punya potensi kerja yang tinggi.
    semoga Tuhan membalas kebaikan anda…. amin

  10. wah makasih infonya..moga2 bermanfaat

  11. ya ampun susah bgt tho masuknya cuman mau mau daftar aja…

  12. mba ko pendaftaran onlinenya ga bisa ya,mang batasnya smpe tgl brpa…mohon bantuan info ya..kirim ke email saya di : andr3_zack@yahoo.com
    sblm dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih ya

  13. mbak batas daftar online sampai kapan ya…kq g bisa ya…

  14. Nur Sholehah

    kpn yah ada pembukaan?

  15. kok Link pendaftaran ga bisa , Ini sampe tanggal berapa ya ?
    tolong info bisa dikirim via email mugiwara.orc@gmail.com
    trims

  16. saya mau daftar online cpns tapi knp yach” masuk nya susah bangeeets mohon bantuanya, yang lebih jelass……..?????

  17. saya mau daftar tapi kok susah banget yach .. tolong dibantu yach ……

  18. agan2 sekalian ane mau nanya nih.,,,,,
    kalo mau daftar cpns gimna gan.,,,,,,,,,,,,
    please.

  19. saya ikut pendaftaran test cpns depkumham sudah terdaftar tetapi pas mau print tidak mau print tlng infonya dongg

  20. formasi nya kok nggak bis download ya??bisa advise??makasihh..

  21. pendaftaran dari jam 12.00 wib dipindah jadi jam 15.00 wib,
    tapi setelah dibuka gak bisa akses link pendaftaran. giman sih pak/buk?

  22. situs kementrian perindustrian
    : http://www.kemenperin.go.id/

  23. ngga bs daftar ney susah bgt..

  24. link khusus pendaftaran PNS,knapa tidak bisa dibuka ya?

  25. nur fadhilah rj

    TQ bgt info-a,,,sngt membantu,,

  26. rezki eka putra

    knp daftar on line gk bsa2….??

  27. saya mau tanya persyaratan untuk daftar cpns melalui online bagaimna caranya,klo tau bisa saya minta tolong hubungi kealamat fb saya?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 194 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: